Ole Gunnar Solskjaer Dapat Dukungan Penuh dari Beckham

Ole Gunnar Solskjaer Dapat Dukungan Penuh dari Beckham

Gilabola.com – Ex pemain Manchester United, David Beckham menyatakan bahwa Ole Gunnar Solskjaer sudah melakukan pekerjaannya dengan baik sebagai pelatih kepala di bekas timnya. Dimana ia yakin Ole mampu memberikan dampak yang positif.

Seperti diketahui hadirnya pria asal Norwegia tersebut di Old Trafford untuk menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018 lalu. Petinggi klub pun yakin sang legenda bisa memberikan angin segar untuk klub.

Tapi sayangnya harapan tinggi tersebut justru berbanding terbalik. Dimana, United malah penampilannya kerap angin-anginan. Hal ini pun langsung membuat kinerjanya dipertanyakan oleh fans sepakbola United.

Kendati permainan MU belum sepenuhnya konsisten. Akan tetapi di sisi lain, eks juru mudi Molde tersebut berhasil mengalahkan sejumlah klub besar di Liga Inggris. Misalnya saja seperti membungkam Chelsea, Tottenham dan Leicester City pada musim ini.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Menariknya, Solskjaer juga berhasil membuat kesulitan Liverpool yang nota bene pimpinan klasemen. Ya, dirinya sukses menahan imbang Si merah. Namun hasil yang sudah diraih belum mampu membawa United ke empat besar klasemen Premier League.

Meski Ole sering mendapatkan kritikan tajam dan bersusah payah membawa Manchester United ke papan atas. Tetapi bagi Beckham apa yang sudah dilakukan Solskjaer sangat bagus.

“Saya pikir dia melakukan pekerjaannya [sebagai pelatih] dengan baik,”Kata David Beckham kepada Sky Sports.

“Faktanya adalah dia bisa terus melangkah maju, dan dia terus menunjukan sikap yang positif tentang para pemainnya, dia sudah mencontoh [Alex Ferguson].

“Dia tidak akan pernah mengkritik para pemainnya dari klubnya sendiri dan ole sama persis seperti [Ferguson].

“Solskjaer masih belajar tetapi dia akan melindungi para pemainnya dan melindungi Manchester United. Semua fans akan mendukungnya karena dia seorang pelatih hebat.

“Karena hal ini tak lepas dari apa yang dia sudah lakukan untuk Manchester selama bertahun-tahun.”

Sementara itu, Manchester merah sendiri saat ini masih menempati peringkat ke 5 klasemen Liga Inggris dengan nilai 41 poin.

Dan Harry Maguire dan kolega juga berpartisipasi di pentas Liga Europa. Bisa dibilang Piala tersebutlah yang bisa dimenangkan oleh MU di musim ini.