Ole Gunnar Solskjaer Didesak Tak Turunkan Dua Pemain Ini Saat Man Utd Tandang ke Tottenham

Ole Gunnar Solskjaer didesak tak turunkan Bruno Fernandes dan Luke Shaw di laga penting Manchester United melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (30/10) malam ini.

Gilabola.com – Menurut Tony Cascarino, Fernandes ‘beri kontribusi sangat sedikit saat dia tidak menguasai bola’. Posisinya, menurut mantan pemain yang kini menjadi komentator sepak bola itu, harus digantikan dengan Jesse Lingard.

Sedangkan Shaw, bermain buruk saat Manchester United kalah 0-5 dari Liverpool pada akhir pekan lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ole Gunnar Solskjaer harus berjuang mempertahankan pekerjaannya setelah kekalahan memalukan tersebut, tapi United berusaha menahan godaan untuk lakukan penggantian pelatih, setidaknya untuk saat ini.

Setan Merah tentunya akan bersikeras kembali ke jalur kemenangan saat mereka tandang ke klub London Utara tersebut hari ini. Namun diyakini, Spurs pun ingin menang di laga tandang mereka ini, setelah kalah dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka yang membuat posisi pelatih Nuno Espirito Sanchez berada di ujung tanduk.

Jelang pertandingan itu, Cascarino yang mantan striker Chelsea dan Timnas Irlandia itupun mendesak pelatih asal Norwegia tersebut agar lakukan perubahan dalam skuad Manchester United yang akan bertanding, dengan abaikan Fernandes dan Shaw.

“Bek sayap menjadi posisi paling rentan bagi United – setiap satu dari lima gol yang disarangkan Liverpool berasal dari ruang yang dipertahankan Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw, yang berhasil dieksploitasi lawan,” tandas Cascarino kepada The Times mengenai skuad Ole Gunnar Solskjaer saat mereka dikalahkan The Reds.

“Sementara Tottenham, sangat lincah di posisi sayap karena kecepatan Lucas (Moura) dan Son (Heung-min). United bisa hancur jika mereka tidak lindungi posisi ini,” tegas Cascarino, seperti dilansir Metro.

“Shaw memang bermain bagus untuk Inggris di Kejuaraan Eropa, tapi dia tampil buruk melawan Mohamed Salah akhir pekan lalu. Sedangkan Wan-Bissaka tak seperti pemain bertahan yang telah didatangkan United,” tambahnya.

“Ole Gunnar Solskjaer bisa mengganti Shaw dengan Alex Telles, jika ia fit atau mempertimbangkan untuk mainkan seorang winger seperti Jadon Sancho atau Marcus Rashford di luar posisinya untuk mengatasi masalah ini,” ujar Cascarino.

Fernandes sendiri sebenarnya sukses mencetak empat gol dan lima assists dalam 14 penampilannya di semua kompetisi musim ini. “Peran nomor 10 bisa menjadi sebuah kemewahan untuk tim-tim yang harus berjuang, dan itu masalah yang dihadapi United saat ini,” tandas Cascarino.

“Bruno Fernandes berikan kontribusi sangat sedikit saat dia tidak menguasai bola, dan ini  masalah besar mengingat dia harus menjadi lini pertahanan pertama Setan Merah di lini tengah,” ujarnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO