Ole Gunnar Solskjaer Diklaim Belum Sepenuhnya Percaya Pada Paul Pogba

Gilabola.com – Belakangan Paul Pogba kerap dimainkan manajernya Ole Gunnar Solskjaer sebagai pemain sayap dalam formasi 4-2-3-1 Manchester United, dan keputusan ini dipertanyakan oleh legenda Liverpool Michael Owen.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer tidak sepenuhnya mempercayai Paul Pogba, menurut Michael Owen, yang mempertanyakan keputusan bos Norwegia untuk menempatkan gelandang Prancis itu dalam peran melebar di tim Manchester United.

Menurut statistik transfermarkt, gelandang berusia 28 tahun itu setidaknya sudah 13 kali dimainkan sebagai gelandang atau sayap kiri The Red Devils, termasuk di semua empat penampilan terakhirnya di Premier League dan tiga dari lima penampilannya di fase gugur Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Umumnya Ole Gunnar Solskjaer lebih menyukai menempatkan Fred dan Scott McTominay sebagai dua gelandang pivot yang memberi kebebasan Bruno Fernandes dalam peran no 10, yang membuat manajer Norwegia itu akhirnya mencarikan peran alternatif bagi Paul Pogba.

Legenda Liverpool yang juga pernah membela Manchester United, Michael Owen, mengatakan bahwa keputusan itu menunjukkan bagaimana Ole Gunnar Solskjaer kurang bisa mempercayai kemampuan bertahan Paul Pogba, yang baru-baru ini mengaku tidak bisa melakukan tekel ketika dirinya mengakibatkan timnya dihukum penalti dalam kemenangan 6-2 atas Roma di Liga Europa.

Channel Gilabola di Youtube

Pemenang Ballon d’Or 2001 itu juga merasa Edinson Cavani, yang turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol ketiga ke gawang Aston Villa, melihat waktu bermainnya dibatasi karena cara bos Norwegia menangani bintang Prancis saat ini.

“Saya tahu setiap fans Manchester United di seluruh dunia akan setuju: masukkan Paul Pogba bersama satu pemain lini tengah yang berkarakter defensif dalam line up utama tim,” kata Michael Owen kepada Premier League Productions. “Kemudian Anda bisa mendapatkan pemain ekstra untuk menyerang, seperti Edinson Cavani dan Anda dapat menempatkan Bruno Fernandes di belakang dengan dua pemain yang memang berkarakter melebar.”

“Namun, karena itu, Anda harus menempatkan Cavani di bangku cadangan karena Anda tidak mempercayai Pogba di lini tengah sebagai gelandang defensif sehingga Anda harus membuatnya bermain melebar. Setiap kali mereka bermain melawan tim yang sangat bagus, Solskjaer akan menurunkan Pogba sebagai pemain sayap.”

AHABET
AHABET