Ole Gunnar Solskjaer Isyaratkan Man Utd Tanpa Marcus Rashford Kontra Leicester

Gila Bola – Manchester United akan kembali menghadapi krisis penyerang jelang pertemuan Piala FA mereka melawan Leicester City pada Senin (23/3) dini hari WIB di Stadion King Power.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan bahwa Marcus Rashford mungkin tidak akan tampil membela Manchester United untuk menantang Leicester City dalam perebutan tiket ke semifinal Piala FA, dan bahkan sang pemain mungkin juga akan absen membela timnas Inggris di ajang internasional.

Penyerang berusia 23 tahun itu hanya bermain setengah babak dalam laga leg kedua Liga Europa melawan AC Milan pada Jumat (19/3) dini hari WIB di San Siro, dengan Paul Pogba menggantikannya untuk kemudian mencetak gol kemenangan bagi The Red Devils.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di musim ini, Marcus Rashford memang mengalami serangkaian masalah cedera dan sering bermasalah dengan penyakit punggung. Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, “Sejujurnya saya tidak tahu sejauh apa masalahnya. Dia sedikit kesakitan di Milan jadi dia diragukan untuk pertandingan hari Minggu (melawan Leicester), tapi kami berharap dia akan baik-baik saja.”

“Tentu saja jika dia tidak bisa bermain untuk kami maka akan lebih sulit baginya untuk pergi bersama timnas Inggris karena itu merupakan cedera yang lebih serius daripada hanya satu atau dua hari.”

Mason Greenwood mungkin berharap untuk mengambil alih tempat di tim senior Inggris dari rekan satu klubnya untuk pertandingan internasional akhir bulan ini. Tapi bos Three Lions Gareth Southgate meninggalkannya dan dia akan menjalani tugas bersama timnas Inggris U-21.

Timnas Inggris, sementara itu, akan dijadwalkan untuk melakoni tiga pertandingan awal untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, dengan mereka akan menjamu San Marino (26/3) WIB, bertandang ke Albania (28/3) WIB dan mengakhiri jadwal internasional bulan ini dengan laga kandang melawan Polandia (1/4) WIB.