Ole Gunnar Solskjaer Jelaskan Alasan Tarik Edinson Cavani Saat Jeda Babak Pertama

Gilabola.com – Ole Gunnar Solskjaer akhirnya angkat bicara soal keputusannya yang dipertanyakan ketika dia menarik Edinson Cavani di babak pertama dalam kemenangan 9-0 Manchester United atas Southampton 9-0 di Old Trafford pada Rabu (3/2) dini hari WIB.

Edinson Cavani ikut menyumbang satu gol ketika Manchester United unggul 4-0 di babak pertama melalui sundulan mengesankan dari umpan silang Luke Shaw, dengan gol-gol lain tuan rumah dicetak oleh Aaron Wan-Bissaka, Marcus Rashford, dan gol bunuh diri Jan Bednarek.

The Red DevilsĀ sudah unggul jumlah pemain sejak menit kedua setelah Alexandre Jankewitz dikeluarkan dari lapangan karena tekel horor pada Scott McTominay dan ini akhirnya memudahkan tuan rumah untuk menambahkan gol-gol berikutnya di babak kedua, terlebih tim tamu kemudian juga melihat Jan Bednarek diusir karena menjatuhkan Anthony Martial.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tembakan jarak jauh dari McTominay, Bruno Fernandes, Daniel James dan dua gol dari Anthony Martial di babak kedua membuat United mencatatkan kemenangan terbesar mereka di Liga Inggris sejak mengalahkan Ipswich dengan skor yang sama 26 tahun lalu.

Usai pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan alasan mengapa Edinson Cavani ditarik dengan cepat pada jeda babak pertama, mengakui tekel yang kuat di pergelangan kaki penyerang Uruguay menjadi alasan dia diganti di babak pertama untuk digantikan Anthony Martial sebagai tindakan pencegahan.

Channel Gilabola di Youtube

“Dia bermain bagus, tapi dia mendapat tekel yang buruk di pergelangan kakinya sehingga tidak ada gunanya mengambil risiko untuk terus memainkannya,” kata bos Norwegia berusia 47 tahun itu kepada BT Sport. “Jadi semoga tidak terlalu membengkak dengan tindakan pencegahan ini.”

Ole Gunnar Solskjaer kemudian menambahkan bahwa gol pertama yang dicetak Aaron Wan-Bissaka sangat krusial karena itu membuka keran atas gol-gol lainnya, menambahkan, “Kami berbagi gol di antara para pemain. Ketika permainan dimulai seperti itu (lawan bermain dengan kurang pemain), itu penting bagi Anda untuk bisa mendapatkan gol pertama karena kami telah melihat begitu banyak contoh ketika sebuah tim harus bermain dengan 10 pemain, mereka akan parkir bus dan mendapatkan hasil imbang.”

AHABET
AHABET