Ole Gunnar Solskjaer Jelaskan Keputusan Berisiko Mainkan Harry Maguire vs Leicester

Harry Maguire telah absen sejak kekalahan 0-1 dari Aston Villa karena cedera dan sempat diragukan bahwa dia akan belum siap untuk bermain pasca jeda internasional, tapi kapten Manchester United itu secara mengejutkan diturunkan sebagai starter kontra Leicester City.

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa itu adalah keputusan yang sulit untuk menurunkan Harry Maguire sebagai starter dalam pertandingan Manchester United melawan Leicester City di King Power pada Sabtu (16/10) malam WIB.

Memang bek termahal dunia tersebut sebelumnya melewatkan dua pertandingan terakhir The Red Devils, yaitu selama kemenangan 2-1 atas Villarreal di Liga Champions dan hasil imbang 1-1 melawan Everton di Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 28 tahun itu kemudian absen untuk timnas Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2022 selama awal bulan ini dan dia juga diragukan untuk melawan Leicester City setelah Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi dalam konferensi pers pra-pertandingannya bahwa Harry Maguire baru kembali berlatih dengan tim utama untuk pertama kalinya pada hari Jumat.

Ternyata bek internasional Inggris itu tiba-tiba dimasukkan ke dalam starting XI The Red Devils di King Power saat mereka ingin kembali ke jalur kemenangan usai hasil mengecewakan mereka melawan The Toffees, dan kini taktisi Norwegia menjelaskan keputusan taktisnya tersebut.

Dia berkata dalam konferensi pers pra-pertandingan, “Itu adalah keputusan yang sulit karena dia belum banyak berlatih. Dia tidak merasakan reaksi apa pun, jadi kami memutuskan untuk memainkannya.”

Sementara pada awal pekan ini, Harry Maguire sudah mengisyaratkan bahwa dia memiliki perkembangan yang bagus dalam proses pemulihannya, mengatakan, “Saya menjadi lebih baik, saya berkembang sebagaimana mestinya. Ini jelas merupakan cedera yang membuat saya frustrasi, tetapi saya berkembang dan saya akan segera kembali ke lapangan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO