Ole Gunnar Solskjaer & Jose Mourinho Ribut-Ribut Soal Son Heung-Min

Gila Bola – Bos Tottenham Hotspur Jose Mouringo ribut dengan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer soal Son Heung-Min yang dianggap melakukan diving usai melakukan kontak dengan Scott McTominay selama pertemuan kedua tim.

Jose Mourinho membalas serangan Ole Gunnar Solskjaer setelah manajer Manchester United mengecam aksi diving Son Heung-min pasca kemenangan timnya atas Tottenham Hotspur pada hari Minggu (11/4) malam WIB dalam laga lanjutan Premier League.

Juru taktik Norwegia merasa geram dengan reaksi berlebihan penyerang Korea Selatan usai wajahnya terkena sabetan ringan tangan Scott McTominay, aksi yang membuat gol pembuka The Red Devils yang dicetak oleh Edinson Cavani harus dianulir oleh wasit Chris Cavanagh usai pemeriksaan VAR.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Usai pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer menuduh Son Heung-Min melakukan sandiwara untuk meyakinkan wasit dan mengatakan bahwa dia tidak akan memberi makan putranya sendiri jika dia bereaksi dengan cara yang sama di lapangan.

“Saya harus mengatakan, jika anak saya tetap tergeletak seperti itu selama tiga menit sampai-sampai dia harus membutuhkan 10 teman di sekitarnya untuk membangunkannya hanya karena mendapatkan sentuhan di wajahnya, maka dia tidak akan mendapatkan makanan,” kecam manajer berusia 48 tahun itu atas aksi diving Son Heung-Min.

Komentar bos Manchester United itu lantas memancing reaksi dari Jose Mourinho, mengatakan setelah pertandingan, “Sehubungan dengan komentar Ole, saya akan mengatakan bahwa Sonny sangat beruntung bahwa ayahnya adalah orang yang lebih baik daripada Ole. Karena dia adalah ayah yang selalu memberi makan anak-anak Anda, tidak peduli apa yang mereka lakukan. Saya sudah memberi tahu Ole apa yang saya pikirkan tentang komentarnya.”