Ole Gunnar Solskjaer Ikut Promosi Tiket Manchester United

Gilabola.com – Ole Gunnar Solskjaer dipastikan kalahkan Mauricio Pochettino sebagai kandidat pelatih baru Manchester United akhir musim nanti.

Manchester United telah berikan indikasi jelas bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan ditunjuk sebagai manajer tetap Setan Merah, setelah manajemen memintanya untuk ikut mempromosikan penjualan tiket musiman.

Pelatih asal Norwegian bergerak melampaui Mauricio Pochettino sebagai kandidat teratas pelatih baru Manchester United, setelah berhasil buktikan kemampuannya saat menjabat sebagai caretaker pengganti Jose Mourinho.

Meski demikian, United bersikeras tetap menunggu hingga akhir musim ini untuk ungkapkan penunjukkan Ole Gunnar Solskjaer, setelah mereka mempertimbangkan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino, pelatih Juventus Massimiliano Allegri dan Zinedine Zidane sebagai calon pengganti Mourinho.

Tunjukkan Prestasinya Sebagai Caretaker

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Solskjaer tunjukkan prestasinya sebagai pelatih sementara, dengan memenangkan 11 laga dari 14 pertandingan yang dipandunya. Pelatih 46 tahun itupun mendapat dukungan dari tokoh-tokoh berpengaruh di semua level di Old Trafford.

Solskjaer juga mengaku ‘aneh’ jika dia pergi pada akhir musim, setelah ikut membantu promosi penjualan tiket musiman di United. “Saya sudah melakukan pemotretan atau ikut rekaman video untuk promosi tiket musiman itu, saya juga memohon para suporter untuk segera dapatkan tiket musiman mereka,” tandas Solskjaer yang jadi bintang di era 1996 – 2007 itu.

“Kalau jadi saya, sebagai seorang suporter atau manajer saya tidak tahu, tapi mereka masih harus membeli tiket musiman mereka, karena klub akan tandang ke tempat lain. Kalau anak-anak saya melihat iklan di mana saya terlibat di dalamnya, lalu saya kembali ke Norwegia, bakal aneh rasanya,” ujarnya.