Ole Gunnar Solskjaer Keluhkan Jadwal Padat Man Utd, Jurgen Klopp Bilang Begini

Gilabola.com – Dengan Manchester United memiliki jadwal pertandingan empat kali dalam tempo hanya delapan hari, manajer Ole Gunnar Solskjaer mengeluhkan jadwal timnya, dan salah satu rivalnya Jurgen Klopp kini memberikan respons atas keluhan sesama manajer.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku bersimpati dengan bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yang mengeluhkan padatnya jadwal, tapi menegaskan bahwa dirinya juga lebih suka jika pertandingan tunda timnya bisa dimainkan di pekan lalu.

The Red Devils dijadwalkan menjamu The Reds di Old Trafford Minggu lalu, tetapi protes terhadap kepemilikan klub keluarga Glazer dari para fans membuat pertandingan terpaksa ditunda karena faktor keamanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan sedikit ruang yang tersedia di kalender akhir musim ini pada kedua klub, laga antar keduanya sekarang akan berlangsung pada Jumat (14/5) dini hari WIB, dan itu adalah tepat satu pekan setelah Manchester United menghadapi AS Roma di Liga Europa.

Padahal di antara kedua laga tersebut, Setan Merah juga punya dua jadwal lain yakni laga tandang melawan Aston Villa pada Minggu (9/5) malam WIB dan laga kandang menghadapi Leicester City pada Rabu (12/5) dini hari WIB, berarti itu adalah tiga laga dalam lima hari.

Channel Gilabola di Youtube

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer pun merasa kesal, mengkritik ‘orang-orang yang belum pernah bermain sepak bola pada level ini’ karena menciptakan jadwal padat yang mustahil untuk dilakukan.

Liverpool akan menjamu Southampton pada Minggu (9/5) dini hari WIB sebelum akhirnya melakukan lawatan ke Old Trafford pada tengah pekan melawan Manchester United, dan Jurgen Klopp kini berbicara tentang keluhan bos The Red Devils soal jadwal yang padat.

“Kami diberi tahu tentang prosesnya, tetapi sebenarnya tidak ada hubungannya dengan itu,” kata Jurgen Klopp. “Ya, saya merasa simpati padanya [Solskjaer], tidak seharusnya begitu.”

“Tapi itu juga tidak baik untuk kami, jujur ​​saja. Saya lebih suka bermain di pertandingan minggu lalu. Sekarang kami memiliki lima pertandingan dalam dua minggu terakhir, jadi itu juga tidak terlalu bagus bagi kami. Tapi begitulah adanya. Tidak ada yang perlu dikeluhkan atau apa pun, situasinya sudah begini adanya.”

AHABET
AHABET