Ole Gunnar Solskjaer Konfirmasi Harry Maguire Bakal Absen Saat Man Utd vs Villarreal

Bahkan tidak hanya untuk laga Liga Champions melawan Villarreal tengah pekan ini, Manchester United juga bisa tanpa kapten mereka Harry Maguire untuk beberapa pekan mendatang.

Ole Gunnar Solskjaer telah mengkonfirmasi bahwa Manchester United akan tanpa kapten mereka Harry Maguire di laga melawan Villarreal di matchday kedua babak penyisihan grup Liga Champions saat pemain internasional Inggris itu sedang dirawat karena cedera betis.

Bek termahal dunia senilai Rp 1,55 Trilyun tersebut mengalami cedera selama kekalahan The Red Devils dari Aston Villa di Premier League pada akhir pekan, hanya bermain sekitar satu jam di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan tidak hanya Harry Maguire, bek kiri Luke Shaw juga tertatih-tatih saat Manchester United menelan kekalahan ketiga dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, ketika penalti Bruno Fernandes yang gagal membuat skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer kalah dari Villa untuk pertama kalinya sejak 2009.

Kini taktisi Norwegia itu mengkonfirmasi bahwa kapten timnya akan absen selama beberapa pekan mendatang saat dia mengumumkan kebugaran skuadnya jelang pertandingan kontra Villarreal, “Sepertinya Harry pasti absen. Luke, kami mungkin memberikan kesempatan, tetapi dia tidak berlatih pagi ini. Jadi mungkin skenario terbaiknya adalah dia akan bergabung dengan kami di bangku cadangan.”

“Soal Harry, tampaknya itu adalah cedera betis dan dia akan membutuhkan beberapa pekan untuk bisa pulih. Sekarang mari kita lihat seberapa cepat dia akan pulih dari cederanya. Sementara Aaron Wan-Bissaka juga diskors, kami akhirnya harus membuat banyak perubahan melawan Villarreal. Harus ada perombakan dan untuk itulah mengapa kami memiliki skuat besar berisi banyak pemain bagus.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO