Ole Gunnar Solskjaer Minta Manchester United Agresif Ladeni Liverpool

Ole Gunnar Solskjaer Minta Manchester United Agresif Ladeni Liverpool

Gilabola.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, minta skuadnya bermain agresif saat mereka menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/2) malam WIB.

Ole Gunnar Solskjaer meminta skuad Manchester United agresif dan berusaha unggul cepat sejak awal laga melawan Liverpool, hingga skuad Setan Merah berada lebih di depan dari sang tamu.

Ole Gunnar Solskjaer juga tegaskan, Paul Pogba dan kawan-kawan akan menderita jika mereka bermaun santau di laga melawan The Reds dalam pertarungan memperebutkan gelar juara Liga Premier ini. Itu sebabnya, dia haruskan skuad Manchester United agresif dalam ladeni tamu dari Merseyside tersebut.

Bermain di kandang Setan Merah, Liverpool berusaha untuk kembali ke puncak klasemen liga, sementara Solskjaer berusaha tetap bukukan rekor tak terkalahkan dalam kompetisi domestik sejak ia mengambil alih posisi Jose Mourinho.

Skuad MU Tak Boleh Takut!

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tapi manajer itu tahu, skuadnya tak boleh takut-takut hadapi Liverpool, dan harus mencoba menyerang pasukan the Reds lebih awal. “Kami selalu ingin mengambil inisiatif (menyerang). Saya pikir, kami melakukannya lebih dulu saat melawan PSG, tapi kemudian sekali lagi, mereka juga mengambil inisiatif sama. Maka, kami akan masuk ke pertandingan ini dengan mendominasi jalannya laga, walau kami tahu mereka kuat,” tambah Solskjaer.

“Kami tahu mereka akan menunggu kami lakukan kesalahan, untuk menyerang balik. Tapi kemudian, jika kami lengah, mereka bisa mendominasi kami. Itu sebabnya, kami tak mau lakukan hal seperti itu di Old Trafford, kami akan berusaha memimpin,” ujarnya.

Solskjaer juga yakin, Liverpool merasa tertekan karena perburuan gelar juara mereka musim ini. Tapi, dia juga ingatkan klubnya senidiri bahwa mereka pun belum pernah merasakan kesuksesan menjadi juara Liga Premier lagi sampai saat ini.