Ole Gunnar Solskjaer Minta Manchester United Beri Lima Pemain Ini Kontrak Baru

Gilabola.com – Termasuk Bruno Fernandes, lima pemain kunci diharapkan manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk bisa mendapatkan kontrak baru dari Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan ingin Manchester United mengikat lima pemain utama dari tim besutannya dengan kontrak baru dan nominal gaji yang lebih baik untuk meningkatkan keharmonisan di ruang ganti.

The Red Devils mengikrarkan kesiapan mereka untuk bersaing mendapatkan gelar di musim 2021/2022 ini usai meraih kemenangan luar biasa dengan skor 5-1 atas Leeds United di pekan perdana Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bruno Fernandes mencetak hattrick gol di pertandingan itu sementara Paul Pogba mengemas empat assist, saat Manchester United menunjukkan perkembangan mereka ke arah yang lebih baik di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan mencari trofi perdana sejak kemenangan Liga Europa pada 2017.

Kini menurut laporan dari SunSport, manajer Norwegia itu ingin klubnya menawarkan kesepakatan kontrak baru dan kenaikan gaji kepada para pemain kunci yaitu Bruno Fernandes, Harry Maguire, Marcus Rashford, dan Luke Shaw.

Ole Gunnar Solskjaer juga diklaim sangat optimis bahwa Paul Pogba akan berkomitmen masa depan jangka panjangnya ke Manchester United, dengan kontraknya saat ini akan berakhir musim panas 2022 mendatang.

Bruno Fernandes masih memiliki lima tahun tersisa dalam kontraknya saat ini, tetapi gajinya sebesar Rp 2 Milyar per pekan (ada yang bilang Rp 3 Milyar) rasanya terlalu sedikit mengingat dia saat ini adalah bintang utama klub, sementara gajinya jauh dari pendapatan David de Gea sebesar Rp 7,5 Milyar per pekan dan Paul Pogba senilai Rp 5,8 Milyar per pekan.

Trio pemain internasional Inggris Harry Maguire, Marcus Rashford dan Luke Shaw semuanya mendapatkan sekitar Rp 3,8 Milyar per pekan dan kemungkinan akan ditawari kontrak baru yang serupa dengan Bruno Fernandes.

Laporan telah mengaitkan Paul Pogba dengan potensi kepindahan bebas transfer ke Real Madrid atau Paris Saint-Germain musim panas mendatang, tetapi Manchester United dikatakan semakin yakin dia akan menandatangani kontrak baru.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO