Ole Gunnar Solskjaer Optimis Anthony Martial Bakal Tampil Tajam Musim Ini

Gilabola.com – Anthony Martial tampil mengecewakan dan membuatnya banyak menuai kritikan di musim lalu, tapi dia mendapatkan dukungan dari manajernya Ole Gunnar Solskjaer untuk bersinar bagi Manchester United musim ini.

Ole Gunnar Solskjaer mendukung Anthony Martial untuk membuktikan bahwa keraguan padanya adalah salah dan percaya penyerang Prancis itu akan tampil lebih produktif bagi Manchester United di musim 2021/2022 ini.

Pemain berusia 25 tahun itu sangat mengecewakan di musim lalu, hanya mengumpulkan empat gol dalam 22 penampilan di Premier League, sementara dia juga hanya sanggup menceploskan tujuh gol dari 36 pertandingan di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu jauh dari performanya di musim 2019/2020, ketika dia keluar sebagai top skor klub, mencetak 17 gol yang mengesankan dalam 32 pertandingan di Premier League dan total memiliki 23 gol dan 12 assist atas namanya dalam 48 laga di berbagai ajang.

Jelang pertandingan melawan Leeds United, Ole Gunnar Solskjaer ditanya apakah Anthony Martial akan cukup baik untuk diandalkan Manchester United sebagai penyerang nomor 9 di musim ini, dia menjawab, “Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami benar-benar menilai Anthony.”

“Musim lalu mengecewakan, kami mengalami banyak masalah cedera, dia kehilangan performa, musim sebelumnya dia adalah menjadi pencetak gol terbanyak kami. Jika Anthony mengambil semua penalti, atau Marcus Rashford mengambil semua penalti, keduanya akan mendapatkan 10-15 gol tambahan. Tapi Bruno Fernandes mengambilnya dengan sangat baik.”

“Saya sangat percaya diri dan saya menyukai apa yang saya lihat dari Anthony ketika saya melihatnya dalam latihan sekarang. Saya yakin Anthony akan mencetak lebih banyak gol daripada yang dia lakukan musim lalu. Mason Greenwood juga akan terus berkembang, Edinson Cavani juga akan mencetak lebih banyak gol.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO