Ole Gunnar Solskjaer Pastikan Cristiano Ronaldo Tampil vs Newcastle United

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo hampir dipastikan akan berkesempatan menjalani debut keduanya bersama Manchester United malam ini melawan Newcastle United setelah kembalinya dari Juventus selama akhir musim panas.

Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo pasti akan melakukan debut keduanya untuk Manchester United melawan Newcastle pada hari Sabtu (11/9) malam WIB, tapi menegaskan bahwa penyerang Portugal itu belum tentu tampil sebagai starter.

Kembalinya pemenang lima kali Ballon d’Or ke Old Trafford dikonfirmasi pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas dan dia telah berlatih dengan klub barunya sepanjang pekan setelah mendapat skorsing dalam tugas internasional bersama timnas Portugal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah menjalani pramusim sebelumnya bersama Juventus, tampil membela negaranya dalam kemenangan 2-1 atas Irlandia serta menghabiskan sepekan ini untuk bergabung dengan rekan-rekan barunya di Manchester United, manajer Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa penyerang berusia 36 tahun itu saat ini berada dalam kondisi fit.

Hanya saja taktisi Norwegia tidak bisa memastikan apakah Cristiano Ronaldo bakal tampil sebagai starter untuk laga melawan Newcastle United malam ini, menegaskan bahwa dirinya akan bersikap hati-hati untuk menurunkan megabintang Portugal tersebut.

Ditanya apakah pemain bernomor punggung 7 itu akan menjadi starter kontra Newcastle United, Ole Gunnars Solskjaer mengatakan pada konferensi pers pra-pertandingannya pada hari Jumat, “Semua orang sangat senang dia kembali dan menantikan hari Sabtu.”

“Dia memiliki pra-musim yang bagus dan bermain untuk tim nasional. Dia akan masuk ke lapangan di beberapa titik dalam pertandingan itu pasti.  Dia tahu saya harus membuat keputusan tentang kapan harus bermain, kapan tidak bermain. Itu tugas saya untuk mengelola dia dan mendapatkan yang terbaik darinya. Saya ingin melihat yang terbaik dari Cristiano dan itu datang dari komunikasi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO