Ole Gunnar Solskjaer Puji Kinerja Pengambil Risiko Bruno Fernandes

Gilabola.com – Bruno Fernandes mendapatkan sanjungan dari manajernya Ole Gunnar Solskjaer usai performanya yang sangat mengesankan di laga pembuka Premier League Manchester United kontra Leeds United.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji kinerja Bruno Fernandes sebagai pengambil risiko setelah bintang Portugal itu mencetak hat-trick yang menakjubkan dalam pertandingan melawan Leeds United di Old Trafford pada Sabtu (14/8) malam WIB.

Gelandang berusia 26 tahun hanya butuh 30 menit untuk membuka skor bagi The Red Devils lewat sebuah penyelesaian dari dalam kotak penalti untuk menaklukkan Illan Merslier usai menerima umpan cerdik Paul Pogba.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain internasional Portugal itu bahkan kemudian menambahkan dua gol lain di babak kedua yang tak kalah menakjubkan usai menerima umpan lain dari Paul Pogba dan bola panjang dari Victor Lindelof, membantu Manchester United untuk mengunci kemenangan 5-1 atas The Whites.

Manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer kini memuji kinerja Bruno Fernandes sebagai sang pengambil risiko, tetapi menegaskan kemenangan atas Leeds United itu adalah puncak dari kinerja tim yang luar biasa.

“Dia seorang pengambil risiko, dia pemain Manchester United. Ketika Anda seorang penyerang di United, Anda harus memiliki kepercayaan diri, sedikit arogansi dan mengambil risiko. Ketika Anda memiliki kualitas yang dia miliki, para pemain memberinya kesempatan yang layak,” kata bos Norwegia kepada BT Sport.

Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand menambahkan, “Saya suka melihatnya bermain. Hal besar tentang Paul Pogba dan Bruno Fernandes, ketika pertandingan itu sesuai dengan mereka, kedua pemain itu menjadi hidup. Itulah yang Anda inginkan dari pemain besar pada pertandingan semacam ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO