Ole Gunnar Solskjaer Puji Performa Debut Raphael Varane Bersama Manchester United

Gilabola.com – Raphael Varane tidak hanya membantu Manchester United mencatatkan clean sheet, tapi juga menyumbang assist untuk gol penentu kemenangan yang dicetak Mason Greenwood, membuat manajernya Ole Gunnar Solskjaer tak segan melayangkan pujian.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan Raphael Varane setelah ia menghasilkan debut yang mengesankan di jantung pertahanan Manchester United selama kemenangan tipis 0-1 di Molineux melawan Wolves pada Minggu (29/8) malam WIB.

Setelah 10 tahun karirnya yang sukses di Real Madrid, bek internasional Prancis memutuskan untuk mencari tantangan baru dengan kontraknya di Bernabeu tinggal semusim lagi saat The Red Devils datang melayangkan tawaran untuk mencicipi kerasnya persaingan di Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia akhirnya menyegel kepindahan ke Old Trafford, namun pengumuman transfernya tertunda karena berbagai kendala dan dia baru diperkenalkan secara resmi sebelum kick off laga perdana musim baru Premier League melawan Leeds United.

Lantaran melewatkan seluruh pramusim Manchester United, Raphael Varane hanya duduk di bench saat The Red Devils meraih kemenangan 5-1 atas The Whites di kandang dan laga imbang 1-1 melawan Southampton di St Mary’s.

Bersama Jadon Sancho, mantan bek Real Madrid itu akhirnya mendapatkan kesempatan debut penuh pertamanya untuk klub dalam lawatan ke markas Wolves, dan dia berhasil menampilkan performa solid di pertahanan, membantu klub mencatatkan clean sheet dan juga umpannya menghasilkan gol kemenangan Mason Greenwood.

Diminta untuk menilai debut perdana Raphael Varane di Liga Inggris, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kepada wartawan, “Itu adalah kinerja terbaik. Dia beradaptasi dengan baik di Premier League. Tempo permainan, duel, tekel, bertahan, dan serangan balik.”

“Dia bagus di udara, dia sangat tenang saat menguasai bola, dia sangat berpengalaman dan tidak ada yang mengganggunya. Dia bagus di ruang ganti sebelum pertandingan dan di babak pertama. Saya senang dengan dia, saya pikir dia menunjukkan kelasnya. Dia punya segalanya sebagai bek tengah jadi saya senang dengan penampilannya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO