Ole Gunnar Solskjaer Puji Satu Pemain Man Utd Usai Kalahkan City Tadi Malam

Gila Bola – Bukan Bruno Fernandes atau Luke Shaw yang mencetak gol kemenangan Manchester United yang mendapatkan pujian spesial dari manajernya, Ole Gunnar Solskjaer, usai kemenangan kejutan atas Manchester City tadi malam.

Bos Norwegia Ole Gunnar Solskjaer secara khusus memuji striker Prancis Anthony Martial setelah memainkan peran penting bagi Manchester United dalam kemenangan derby Minggu (7/3) malam WIB atas Manchester City di Stadion Etihad.

Setan Merah mengakhiri rekor 21 pertandingan tak terkalahkan rival sekota mereka saat gol-gol dari Bruno Fernandes dan Luke Shaw memastikan kemenangan 2-0 di Stadion Etihad – meskipun mereka masih terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Anthony Martial telah berjuang keras untuk tampil sesuai standarnya musim ini, hanya mencetak empat gol liga, tetapi ia memenangkan penalti awal bagi Manchester United untuk akhirnya dikonversi Bruno Fernandes dan terus menebar ancaman bagi pertahanan Manchester City setelah itu.

Pemain Prancis itu mengalami cedera yang sempat membuatnya diragukan untuk bermain di pertandingan derby ini dan Ole Solskjaer senang dengan dampak yang bisa dia buat dan berharap ini adalah awal dari kembalinya mantan penyerang Monaco itu ke performa terbaiknya.

“Saya pikir Anthony benar-benar hebat hari ini. Dia lebih seperti Anthony di masa lalu, ” kata manajer Norwegia kepada Sky Sports setelah pertandingan, dengan penyerang 25 tahun itu juga menyelesaikan 3 tembakan dan 3 dribel sukses sebelum ditarik keluar dua menit jelang bubaran.

Ditanya mengapa Anthony Martial tidak tampil di level itu lebih sering, Ole Gunnar Solskjaer melanjutkan, “Inilah sepak bola, bukan? Tentu saja hari ini dia menemukan kembali dirinya sendiri, saya rasa begitu. Dia sangat kuat saat menguasai bola dan permainannya sangat positif.”