Ole Gunnar Solskjaer Segera Putuskan Hal Sulit di Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Segera Putuskan Hal Sulit di Manchester United

Gilabola.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku akan membuat ‘keputusan sulit’ di Old Trafford, terkait dengan persiapannya membenahi skuad Setan Merah.

Manchester United dipastikan akan terus bergerilya di bursa transfer musim panas mendatang, menyusul tekadnya untuk merebut gelar juara Liga Premier musim depan, setelah mereka harus berjuang ekstra keras musim ini.

Manchester United yang berhasil bangkit setelah kedatangan Solskjaer pada Desember lalu, sejauh ini sudah alami empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Setan Merah pun masih bertengger di peringkat enam papan klasemen sementara Liga Premier, dan terpaut tiga poin dari tim empat besar.

Akhir musim ini, MU kemungkinan besar akan melepas Ander Herrera yang dikabarkan akan berlabuh di PSG. Selain itu karir Juan Mata juga diragukan di Old Trafford musim depan. Sementara masa depan Alexis Sanchez, Eric Bailly, Matteo Darmian, Marcos Rojo dan Antonio Valencia juga termasuk yang tidak pasti.

MU Dikaitkan Transfer Sejumlah Bintang

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sementara, MU dikaitkan dengan transfer sejumlah bintang Eropa, termasuk pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, bintang West Ham Declan Rice dan penyerang Real Madrid, Gareth Bale. Tapi, Solskjaer seakan menepis semua isu tersebut.

“Saya tidak mau berangan-angan, karena semua itu pasti akan sulit dilakukan klub. Ini akan menjadi survival of the fittest atau survival of the best. Itulah cara kami kejam. Kami butuh pemain yang bisa membawa kami melaju. Itu berarti, budaya di ruang ganti dan apa yang kami lakukan setiap hari di sini akan membuat kami bisa menantang gelar lagi,” tegas pelatih asal Norwegia tersebut.

Keputusan Berat akan Segera Ditetapkan

“Liverpool dan City saat ini terlalu jauh untuk kami. Kami bermain melawan Barcelona yang menetapkan standar dalam sepakbola Eropa. Kami tidak sedang berkhayal kalau ini akan jadi sebuah kerja keras, dan akan ada beberapa keputusan sulit yang harus saya buat, bersama Mike (Phelan) dan juga klub,” tambahnya.

“Kami punya standar tertentu di sini. Kami mendapat dorongan besar, sekarang saatnya untuk tampil lebih menantang dengan hasil pertandingan dan penampilan tim. Anda pasti ingin melihat pemain melangkah maju dan bisa katakan, ‘saya ingin jadi bagian dari ini’,” ujar Solskjaer.

Pada akhir pekan ini, United akan kedatangan West Ham di Old Trafford pada partai lanjutan Liga Premier, Sabtu (13/4) malam WIB, sebelum tandang ke Barcelona untuk lakoni leg kedua perempat final Liga Champions pekan depan.