Ole Gunnar Solskjaer Sekali Tegaskan Paul Pogba Tidak Akan Dijual Man Utd

Gilabola.com – Paul Pogba menunjukkan pentingnya peran dirinya di lini tengah Manchester United ketika mengemas empat assist selama kemenangan melawan Leeds United, tapi masa depannya terus dipertanyakan.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sekali lagi menegaskan bahwa gelandang andalan timnya Paul Pogba tidak akan meninggalkan Old Trafford di jendela transfer musim panas ini.

Gelandang internasional Prancis telah rutin dikaitkan dengan kepindahan dari klub sejak belum dibukanya bursa transfer musim panas ini, dengan Real Madrid selalu menjadi destinasi favorit baginya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Belakangan ini, Paris Saint-Germain juga disebut menginginkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun tersebut, meski mereka juga mempertimbangkan untuk menunggu pemain itu kontraknya berakhir pada musim panas 2022 mendatang untuk mengontraknya dengan gratis, dan siap mengiming-iming gaji Rp 202 Milyar per tahun untuk menggodanya pindah ke Parc des Princes.

Paul Pogba, sementara itu, sejauh ini belum menunjukkan indikasi akan bertahan di Old Trafford dengan dia belum bersedia memperbarui kontraknya meski kabarnya mantan pemain termahal dunia itu telah ditawari kontrak baru dengan kenaikan gaji mencapai Rp 7 Milyar per pekan.

Sekarang kendati Manchester United punya potensi besar untuk kehilangan jasa pemain internasional Prancis itu dengan bebas transfer di akhir musim, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa klub tidak akan menjualnya dan yakin dengan komitmen mantan bintang Juventus itu.

“Ya, saya berharap Paul berada di sini ketika awal September tiba,” kata juru taktik Norwegia itu kepada wartawan. “Entah apakah Anda memiliki kontrak lima tahun atau kontrak satu tahun, ketika Anda menandatangani kontrak dengan Manchester United, Anda harus menghadapi tantangan untuk tampil di level yang konsisten.”

“Saya tidak khawatir sama sekali bahwa panjang kontrak pemain mana pun akan mengubah tingkat motivasi dan inspirasi mereka. Anda ingin bermain bagus untuk tim Anda, rekan satu tim Anda, diri Anda sendiri, keluarga Anda, setiap kali Anda bermain.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO