Ole Gunnar Solskjaer Sering Dikritik, Luke Shaw Membela

Gilabola.com – Bek Manchester United, Luke Shaw menegaskan pelatih Ole Gunnar Solskjaer di ruang ganti pemain dan saat latihan selalu memberikan arahan-arahan yang baik.

Pembelaan yang dilakukan oleh Shaw, lantaran usai juru racik asal Norwegia tersebut sering sekali mendapatkan kritikan pedas dari berbagai kalangan. Dimana Ole di anggap tidak mampu dalam menangani Setan Merah.

Tercatat MU sendiri saat ini tengah berada di peringkat ke 9 klasemen sementara dengan raihan 35 poin. Dimana ini jelas merupakan sebuah hasil yang tidak menyenangkan. Dan jika mereka gagal tampil impresif di laga tersisa Premier League musim ini, sudah pasti musim depan mereka akan absen di pentas Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dan Shaw juga mendesak agar rekan setimnya dapat bekerja sama dengan sang legenda klub untuk mengangkat performa United di laga tersisa musim ini. Bahkan ia berharap rekan setimnya memulainya saat berjumpa Chelsea.

“Kita semua sadar bagaimana pelatih telah mencoba untuk menerima kritikan yang tertuju pada dirinya sendiri musim ini,”Kata Luke Shaw kepada media.

“Kami mengaguminya, tetapi tiba saatnya sebagai pemain harus berkaca dan menyadari bahwa itu semua sebetulnya ada dalam diri anda juga.

“Pelatih tidak selamanya membela kami dan ia juga tidak bisa terus menerus di kritik. Sekarang ini ada diri kita masing-masing. Jadi kami yang perlu disalahkan dan memulainya untuk tampil di atas lapangan.

“Ole berbeda dengan pelatih yang pernah saya temui di United. Setiap pelatih memiliki cara mereka sendiri untuk melakukan sesuatu dan sebagai seorang profesional anda harus menerima bahwa cara terbaik untuk menjadi sukses adalah cara mereka.

“Di ruang ganti Ole selalu memberikan arahan dan masukan jika kita tidak melakukan instruksinya. Tapi tidak banyak yang bisa dia lakukan begitu kita masuk ke lapangan. Maka ini semuanya di tangan kita.

“Ole hanya bisa melakukan berbagai cara tepat untuk mempersiapkan kami. Tetapi begitu peluit bunyi, semua ada di tangan kami untuk membuktikan bahwa kami memang layak menjadi pemain Manchester United.

“Kita semua ada disini karena pelatih percaya pada kita dan kecewa ada kalanya musim ini ketika kita mengecewakannya, diri sendiri dan fans United.

“Kita masih berjuang di beberapa kompetisi teratas, sehingga masih ada waktu untuk memperbaikinya. Melawan Chelsea adalah waktu yang bagus untuk memulai tampil baik lagi.”Katanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO