Ole Gunnar Solskjaer Serukan Kebangkitan Manchester United Jelang Laga vs Spurs

Ole Gunnar Solskjaer tahu bahwa dia sedang mempertaruhkan pekerjaannya jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Premier League akhir pekan ini, dan dia sekarang berharap bisa memimpin kebangkitan Manchester United.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berusaha mati-matian untuk mengeluarkan yang terbaik dari timnya saat dia mengkhawatirkan pekerjaannya jelang laga kontra Tottenham Hotspur pada Sabtu (30/10) malam WIB.

Memang taktisi Norwegia saat ini sedang dalam tekanan besar usai kekalahan memalukan 0-5 timnya dari Liverpool di Old Trafford, menjadi kekalahan kandang terbesar mereka melawan tim Merseyside itu dalam sejarah pertemuan mereka di Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Apalagi bos berusia 48 tahun itu juga terbukti gagal mempersembahkan trofi apapun sejak mengambil pekerjaan di klub pada Desember 2018 lalu, meski dia sudah menghabiskan lebih dari Rp 4 Trilyun untuk investasi pada skuadnya saat ini.

Kini di tengah desakan pemecatannya, Ole Gunnar Solskjaer tetap merasa optimis untuk bisa mempertahankan pekerjaannya dan membawa Manchester United kembali bangkit dari keperpurukan mereka, membidik laga melawan pasukan Nuno Espirito Santo sebagai momen titik balik.

Dia mengatakan, “Kami harus memilah kerangka berpikir dan memastikan kami pergi ke sesi latihan berikutnya dan pertandingan berikutnya dalam kerangka berpikir yang benar. Manchester United pernah mengalami masa-masa sulit, masa-masa sulit sebelumnya dan mereka selalu bangkit dan menghadapi tantangan.”

Sementara Ole Gunnar Solskjaer yakin timnya hampir mencapai tempat yang diinginkannya, faktanya bahwa mereka tampaknya semakin menjauh. The Red Devils saat ini hanya meraup satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka di Premier League, membuat mereka sekarang terlempar dari enam besar klasemen sementara liga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO