Ole Gunnar Solskjaer Tegaskan Cristiano Ronaldo Tidak Akan Main di Setiap Pertandingan

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo di usia 36 tahun tentu saja sudah tidak muda lagi dan itu membuat manajernya Ole Gunnar Solskjaer sadar bahwa dia harus membatasi menit bermain penyerang internasional Portugal tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Cristiano Ronaldo tidak akan bermain di setiap pertandingan untuk Manchester United saat dia ingin mengatur menit bermain penyerang Portugal yang sudah tidak muda lagi.

Pemenang lima Ballon d’Or langsung turun sebagai starter di pertandingan debutnya setelah menyelesaikan kepindahan dari Juventus, mencetak dua gol untuk mengantarkan timnya meraih kemenangan 4-1 yang mengesankan atas Newcastle United di Old Trafford pada Sabtu (11/9) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja dampak besar Cristiano Ronaldo dan kebugarannya yang masih terjaga meski sudah berusia 36 tahun akan membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer akan sulit untuk mengeluarkan dari starting XI Manchester United.

Tak taktisi Norwegia menegaskan bahwa dirinya tetap berniat untuk tidak memforsir tenaga penyerang internasional Portugal tersebut dengan memainkannya di setiap pertandingan, hal yang sama juga mungkin berlaku pada Mason Greenwood yang masih dalam tahap pertumbuhan di usia 19 tahun.

“Masalahnya dengan Cristiano adalah dia sangat menjaga dirinya sendiri jadi saya tahu dia akan pulih dengan cepat dan dia telah menjalani pramusim,” kata Ole Gunnar Solskjaer. “Tentu saja penting bagi kami untuk membuat semua pemain tetap fit.”

“Akan ada pertandingan pada hari Selasa (melawan Young Boys di Liga Champions). Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan. Tapi tidak, bukan tidak mungkin untuk meninggalkannya. Dia berusia 36 tahun, Mason Greenwood berusia 19 tahun, jadi sama saja, saya harus mengatur menit bermainnya, dan saya juga harus mengatur menit abermain pemain berusia 36 tahun.”

Membatasi waktu bermain Cristiano Ronaldo bisa saja menjadi kunci untuk mengeluarkan yang terbaik dari penyerang Portugal itu, seperti yang dilakukan Zinedine Zidane saat Real Madrid menjuarai Liga Champions 2017/2018, dengan sang megabintang tampil luar biasa lewat 15 gol di kompetisi Eropa dalam 13 pertandingan saja setelah hanya dimainkan dalam 27 laga (26 gol) di La Liga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO