Ole Gunnar Solskjaer Tegaskan Manchester United Masih Klub Nomor 1 di Dunia

Manchester United telah gagal memenangkan trofi Premier League sejak 2013 dan tanpa trofi apapun sejak 2017 di saat Manchester City justru mendominasi Inggris di era Pep Guardiola, tapi Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Manchester masih merah.

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Manchester United masih menjadi klub terbaik di Manchester, dan bahkan di dunia, terlepas dari semua yang telah dicapai oleh rival sekota mereka, Manchester City, dalam beberapa tahun terakhir.

Memang The Citizens telah luar biasa, memenangkan lima gelar dalam satu dekade terakhir di Premier League, dan bahkan tiga di antaranya dimenangkan dalam empat musim terakhir bersama manajer Pep Guardiola.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

The Red Devils, di sisi lain, gagal kembali memenangkan Premier League sejak pensiunnya Alex Ferguson pada 2013 dan telah gagal memenangkan trofi apapun sejak terakhir kali mereka menjuarai Liga Europa pada 2017 bersama Jose Mourinho.

Tapi terlepas bahwa Manchester City jauh lebih dominan dalam satu dekade terakhir dan membuat mereka menjadi kekuatan yang disegani di Inggris dan Eropa, Ole Gunnar Solskjaer tetap yakin bahwa Manchester United tetap klub terbaik di kota mereka, dan bahkan di dunia.

Ditanya apakah dia bisa membayangkan bahwa The Citizens bisa melewati kebesaran The Red Devils, taktisi Norwegia itu mengatakan, “Tidak, saya tidak bisa. Tapi, masalahnya, Anda harus menghormati apa yang telah mereka lakukan dalam 10 tahun terakhir atau bahkan lebih dalam empat atau lima tahun terakhir dengan seberapa dominan mereka di Inggris dan di Eropa.”

“Tapi kami adalah Manchester United, kami akan selalu kembali, saya pikir kami adalah klub nomor satu di Manchester dan itu mungkin juga berarti di dunia.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO