Ole Gunnar Solskjaer TIDAK Bakal Dipecat Manchester United Dalam Waktu Dekat

Fans Manchester United siap-siap kecewa lantaran manajer Ole Gunnar Solskjaer tidak akan angkat kaki dari Old Trafford dalam waktu dekat meski belakangan mendapatkan desakan pemecatan atas hasil buruk tim baru-baru ini.

Dewan Manchester United sepenuhnya mendukung Ole Gunnar Solskjaer dan TIDAK berniat memecatnya dalam waktu dekat, saat mereka masih mempercayai proyek yang dibangun taktisi Norwegia itu untuk membangun kembali kejayaan klub.

The Red Devils mengalami tiga pekan yang sulit, hanya sesaat setelah mereka mendapatkan kembali Cristiano Ronaldo selama musim panas, yang melengkapi rekrutan mahal lain yaitu bek tengah Raphael Varane dan pemain sayap Jadon Sancho.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di enam pertandingan di semua kompetisi, Manchester United telah kalah tiga kali termasuk tersingkir di Piala Liga, menang susah payah atas West Ham dan Villarreal, serta beruntung mengamankan hasil imbang melawan Everton yang tengah krisis cedera.

Tak pelak banyak desakan pemecatan pada Ole Gunnar Solskjaer yang belum berhasil mempersembahkan trofi sejak mengambil pekerjaan pada Desember 2018, tapi laporan dari SunSport menyebutkan bahwa dewan klub masih mendukung pelatih kepala mereka.

Pihak Manchester United dikatakan senang dengan arah yang dia pimpin dan melihatnya sebagai proyek jangka panjang. Keputusan ini datang hanya sehari setelah munculnya kritikan Alex Ferguson yang menyinggung keputusan taktisi Norwegia untuk membangkucadangkan Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, sepuluh pertandingan berikutnya setelah jeda internasional akan memiliki dampak besar pada musim The Red Devils, dengan mereka bersiap menghadapi serangkaian pertandingan yang sulit.

Mereka menghadapi Leicester City di Premier League setelah jeda internasional dan diikuti oleh laga kandang melawan Atalanta di Liga Champions. Kemudian mereka akan menghadapi Liverpool, Tottenham Hotspur, Atalanta, dan Manchester City berturut-turut sebelum melawan duo London Chelsea dan Arsenal pada akhir November.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO