Ole Gunnar Solskjaer Umumkan Skuad Man Utd Untuk Laga Melawan Tottenham

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberikan update berita tentang skuadnya jelang perjalanan tandang mereka ke London Utara untuk menghadapi Tottenham Hotspur.

Setelah kekalahan memalukan melawan Liverpool selama tengah pekan, Ole Gunnar Solskjaer berharap akan mampu membawa Manchester United bangkit dan meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu (30/10) malam WIB.

Taktisi Norwegia itu akan mendapatkan dorongan dengan kembalinya Raphael Varane dari cedera, dengan bek berusia 28 tahun itu sebelumnya absen dalam tiga pertandingan The Red Devils sejak jeda internasional. Dia mengalami cedera pangkal paha selama final UEFA Nations League tetapi sekarang telah pulih.

Rekannya di timnas Prancis Anthony Martial juga sekarang tersedia untuk diseleksi saat dia telah mendapatkan kembali kebugarannya dalam beberapa pekan terakhir. Setelah adanya kritikan pada Mason Greenwood dan Jadon Sancho, mungkin dia akan berharap untuk mendapatkan kesempatan di sini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Paul Pogba akan menjadi satu-satunya pemain absen bagi Manchester United saat gelandang Les Bleus itu menerima kartu merah atas tekel sembrononya pada Naby Keita selama kekalahan dari Liverpool di akhir pekan. Dia mendapatkan larangan bermain di tiga laga, jadi dia juga akan absen melawan Manchester City dan Watford.

“Tentu saja Paul diskors tetapi, selain itu, ini adalah skuad yang sepenuhnya fit,” kata Ole Gunnar Solskjaer kepada wartawan, seperti yang dilansir via situs resmi klub. “Itu adalah posisi yang sangat aneh, memiliki 25 pemain outfield dan lima penjaga gawang yang berlatih. Tiga puluh pemain berlatih minggu ini, semuanya fit.”

Manchester United akan datang ke laga ini dengan tanpa kemenangan di empat laga terbaru mereka di Premier League, kalah tiga kali dan imbang sekali, menempatkan Ole Gunnar Solskjaer berada dalam tekanan besar jelang pertemuan ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!