Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Kapan Edinson Cavani Bakal Comeback Untuk Man Utd

Gilabola.com – Edinson Cavani baru bermain selama 37 menit di Premier League bagi Manchester United musim ini dengan awal musimnya telah terganggu oleh masalah cedera, dan kini manajernya Ole Gunnar Solskjaer memberikan update terbaru soal perkembangan pemulihannya.

Ole Gunnar Solskjaer mengharapkan Edinson Cavani untuk kembali berlatih penuh di Manchester United mulai minggu depan, dengan striker Uruguay itu akan dipanggil kembali ketika klub menghadapi West Ham di Piala Carabao pada tengah pekan mendatang.

Penyerang berusia 34 tahun absen saat The Red Devils menelan kekalahan pertama mereka di musim ini usai dikalahkan 2-1 oleh Young Boys selama pekan perdana fase grup Liga Champions pada Rabu (15/9) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Edinson Cavani juga akan absen saat Manchester United kembali ke Premier League pada akhir pekan karena mantan bomber PSG itu mengalami ketegangan yang diderita dalam pertandingan persahabatan tertutup melawan Stoke City, tapi dia diharapkan bisa dipanggil kembali di laga tengah pekan di Piala Carabao, lagi-lagi melawan pasukan David Moyes.

Ditanya soal perkembangan pemulihan striker internasional Uruguay tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kepada wartawan, “Edinson mudah-mudahan akan mulai berlatih bersama kami setelah akhir pekan, mungkin Senin, jadi mungkin dia akan terlibat pada hari Rabu (di Piala Carabao). Dia memiliki musim yang fantastis musim lalu, dampak yang dia buat ketika dia mendapatkan kebugarannya. Saat ini dia sedang mengalami cedera ringan.”

“Kami merasa bahwa untuk mendapatkan yang terbaik darinya musim ini, kami perlu membuatnya 100 persen fit dan tidak terburu-buru memanggilnya. Kami memiliki skuad yang kuat yang akan membuat kami bisa membiarkan pemain fit sepenuhnya dan tidak mengambil risiko cedera lebih lanjut.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO