Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Peluang Marcus Rashford Main Kontra Liverpool

Marcus Rashford telah bermain dua kali secara beruntun sebagai pengganti sejak pulih operasi pada bahunya dan sekarang ada pertanyaan tentang kesiapannya untuk bermain di laga penting Manchester United melawan Liverpool di akhir pekan.

Kini manajer Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan peluang Marcus Rashford bermain melawan Liverpool saat Manchester United bersiap melanjutkan kampanye Premier League mereka di akhir pekan di Old Trafford.

The Red Devils akan datang ke laga melawan rival sengit tersebut dengan serangkaian hasil negatif di kompetisi domestik, tanpa kemenangan di tiga pertandingan secara beruntun, kalah dua kali dan imbang sekali termasuk kekalahan 4-2 dari Leicester City pada akhir pekan lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi setidaknya mereka berhasil bangkit selama tengah pekan dalam kemenangan comeback 3-2 atas Atalanta di Liga Champions, dengan Marcus Rashford masuk di babak kedua untuk menyumbang gol pertama Manchester United.

Itu adalah untuk kedua kalinya penyerang internasional Inggris tersebut masuk sebagai pemain pengganti dan juga mencetak gol setelah pulih dari operasi bahunya, dengan dia juga sebelumnya telah bermain selama kekalahan melawan Leicester City.

Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan pemain berusia 24 tahun itu jika dia ingin mendapatkan hasil melawan rival bebuyutannya Liverpool pada hari Minggu dan taktisi Norwegia itu mengakui dia berharap itu akan terjadi.

Ditanya soal ketersediaan Marcus Rashford melawan The Reds, dia berkata, “Saya tidak tahu. Saya harap begitu dan saya pikir begitu. Terkadang itu bisa memakan waktu lebih lama dari yang Anda inginkan, tetapi jika kami memperlakukannya dengan baik, dia akan baik-baik saja.”

“Dia bekerja sangat keras. Cederanya, atau karena operasi, dia tidak bisa berlatih dengan pemain lain, tetapi dia telah berlatih secara fisik dan sekarang dia kuat secara fisik. Ini tentang mengembalikan performa sepak bolanya. Marcus adalah bakat alami tetapi dia ingin bekerja pada aspek taktis pada permainan sepak bolanya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO