Ole Gunnar Solskjaer Update Kebugaran Edinson Cavani, Paul Pogba & Phil Jones

Gilabola.com – Manchester United akan melanjutkan kampanye Premier League musim 2020/2021 mereka dengan laga tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park pada Kamis (4/3) dini hari WIB, dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer memberi kabar baik dan buruk seputar kebugaran para pemainnya.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan striker veteran Edinson Cavani mungkin terlibat dalam pertandingan melawan Crystal Palace, tetapi dua lainnya masih harus keluar dari skuad dan belum akan tersedia dalam waktu dekat.

Setan Merah bermain imbang tanpa gol kontra Chelsea pada Minggu (28/2) malam WIB di Stamford Bridge dan sekarang akan bertandang ke Selhurst Park untuk mengincar tiga poin penting dalam perebutan empat besar – terutama dengan dua rival mereka, Chelsea dan Liverpool, akan bermain satu sama lain sehari kemudian.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Manchester United telah tanpa Edinson Cavani untuk dua pertandingan liga terakhir mereka karena cedera otot, serta kemenangan Liga Europa atas Real Sociedad, sementara gelandang internasional Prancis Paul Pogba juga absen.

Sementara pemenang Piala Dunia 2018 itu pasti tidak akan memainkan peran apa pun melawan Crystal Palace pada Kamis (4/3) dini hari WIB besok, Ole Gunnar Solskjaer berharap striker veteran Uruguay akan terlibat, meski mungkin hanya dari bangku cadangan.

Channel Gilabola di Youtube

“Edi telah berlatih pagi ini dan mudah-mudahan tidak ada reaksi,” kata manajer Norwegia berusia 48 tahun di situs resmi Manchester United. “Itu terlihat bagus. Edi memiliki keinginan dan rasa lapar dan, tentu saja, dia ingin bermain, meskipun itu dari bangku cadangan. Mudah-mudahan besok dia akan mengatakan bahwa tidak ada rasa sakit.”

Ditanya tentang dua pemain absen jangka panjang Paul Pogba dan Phil Jones, Ole Gunnar Solskjaer menambahkan, “Paul masih belum siap untuk kami. Dia merasa lebih baik. Dia belum berlatih dengan tim jadi dia pasti tidak turun bersama tim. Soal Phil, dia bekerja sangat keras, dia mengalami beberapa kemunduran dan itu adalah jenis cedera di mana Anda harus bersabar.”

AHABET
AHABET