Ole Gunnar Solskjaer Update Kondisi Cedera Harry Maguire Usai Kemenangan Man Utd

Gilabola.com – Kemenangan Manchester United di kandang Aston Villa yang berhasil menunda pesta gelar juara Manchester City harus dibayar mahal, dengan kapten Harry Maguire gagal menyelesaikan pertandingan karena cedera.

Skipper Manchester United Harry Maguire dipaksa keluar saat timnya menang 1-3 atas Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (9/5) malam WIB, setelah mengalami cedera di pergelangan kakinya dan Ole Gunnar Solskjaer tidak yakin seberapa serius masalahnya.

Bek tengah internasional Inggris, yang sebelumnya tak pernah semenitpun absen bagi The Red Devils di Premier League, bertabrakan dengan pemain sayap tuan rumah Anwar El Ghazi sekitar 15 menit dari akhir pertandingan dan akhirnya harus membutuhkan perawatan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dia mencoba untuk melanjutkan pertandingan, tetapi setelah kembali ke lapangan dia kemudian duduk di tengah lapangan, menerima bahwa laga telah berakhir baginya karena dia tak mungkin melanjutkan pertandingan akibat cederanya.

Ini adalah pertama kalinya Harry Maguire tidak menyelesaikan 90 menit dalam karirnya di Manchester United, meskipun rekan satu timnya menyelesaikan pekerjaan tanpa dia berkat gol-gol dari Bruno Fernandes, Mason Greenwood dan Edinson Cavani.

Channel Gilabola di Youtube

Manchester United akan memiliki dua laga beruntun hanya dalam tempo sekitar empat hari melawan Leicester City dan Liverpool di Old Trafford dalam laga lanjutan Liga Inggris, dan bek termahal dunia senilai Rp 1,6 Trilyun itu hampir pasti tidak akan tersedia di kedua pertandingan tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa itu adalah masalah pergelangan kaki setelah pertandingan tetapi tidak dapat memberikan indikasi seberapa serius cedera Harry Maguire dan berapa lama dia akan tanpa kaptennya, yang terlihat berjalan ke bus tim dengan sepatu pelindung kaki.

“Mudah-mudahan untuk final Liga Europa, Harry Maguire akan baik-baik saja,” kata manajer Norwegia usai pertandingan. “Saya tidak tahu seberapa jauh cederanya. Kami perlu memeriksanya. Mungkin beberapa minggu atau sebulan, kami tidak tahu. Itu masalah betis atau kaki bagian bawahnya.”

“Harry luar biasa dengan menit-menit permainan yang dia mainkan dan kebugarannya sangat bagus, dia sangat kuat. Tapi, hari ini, sepertinya tabrakan itu membuat pergelangan kakinya terkilir. Saya tidak tahu seberapa serius cederanya. Dia mungkin tersedia pada hari Selasa, bisa juga tidak.”

AHABET
AHABET