Ole Ingin Trisula Man United Bisa Setajam Ronaldo, Rooney, Tevez

Ole Ingin Trisula Man United Bisa Setajam Ronaldo, Rooney, Tevez

Ole Gunnar Solskjaer mendukung trio Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood mengulangi kejayaan legenda Manchester United: Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney dan Carlos Tevez.

Trio The Red Devils itu menyumbangkan 39 gol di semua kompetisi pada musim ini, jauh lebih banyak dibandingkan yang diraih trio Liverpool Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Walau raihan gol tersebut tidak membuat Man United masuk posisi empat besar Liga Inggris, Solskjaer berharap trio Rashford, Martial dan Greenwood mengulangi kesuksesan legenda Ronaldo, Rooney dan Tevez. Pasalnya saat itu trio tersebut berhasil mempersembahkan dua titel Liga Inggris dan sebuah trofi Liga Champions.

“Kita bisa lihat ketiganya mendapatkan kontrak berdurasi panjang, dan menyaksikan ketiganya berkembang menjadi tiga pemain depan yang menarik,” kata Ole. “Saya berada di sini bersama Ronaldo, Tevez dan Rooney, dan itu yang kami inginkan sebagai suporter dan manajer, untuk bisa mengekspresikan diri, memberikan rasa takut pada lini bertahan lawan. Kami juga memiliki Daniel James juga, jadi saya sangat bersemangat.”

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya yakin dengan tiga pemain tersebut, bahwa mereka akan menambahkan pundi-pundi gol, tapi kia akan melihat sesuatu yang lebih besar dari mereka dalam beberapa tahun mendatang.”

“Liverpool telah mencetak lebih banyak gol dibanding kami di luar ketiga pemain tersebut jadi saya tidak akan mengatakan trio kami lebih baik dibanding mereka.”

“Tiga pemain depan mereka sudah bermain bersama-sama untuk waktu yang lama, bermusim-musim, dan Anda bisa melihat pergerakan-pergerakan rotasi, saling memahami dan kami harap ketiga pemain kami bisa berada di level saling memahami seperti itu.”

“Saya baru sekali menurunkan ketiga bermain bersama-sama di Liga Inggris [kemenangan 4-1 atas Newcastle United], jadi jalan masih panjang untuk bisa sampai ke level saling memahami tersebut. Namun mereka mencetak empat gol di laga tersebut,” tegas Ole.