Ole Pelatih Terbaik, Jangan Mundur, Begitu Ledekan Pendukung Liverpool Pada Man United

Pendukung Liverpool punya pendapat berbeda untuk Ole Gunnar Solskjaer, usai kemenangan lima gol di Old Trafford pada Minggu malam (24/10). Pendukung Reds meneriakkan “Ole harus tinggal, Ole’s at the wheel!”

Pertandingan Manchester United vs Liverpool usai dengan skor memprihatinkan bagi tim tuan rumah. Lima gol tanpa balas, ditambah pula dengan kartu merah Paul Pogba setelah menyeruduk kaki Naby Keita pada menit 60, selain kemarahan Cristiano Ronaldo menyepak perut Trent Alexander-Arnold yang lolos dari kartu merah wasit.

Dari lima gol Reds itu, tiga dicetak oleh Mohamed Salah, dua sebelum turun minum dan satu pada awal paruh kedua laga di Old Trafford uitu. Sisanya gol pertama dari Keita pada awal laga dan gol kedua Diogo Jota.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menjelang akhir pertandingan saat terlihat bahwa Man United tak bisa mengejar lima gol Liverpool, fans yang datang dari jauh itu bernyanyi memekakkan telinga, “Ole adalah yang terbaik, Ole harus tinggal, Ole’s at the wheel!” Tentu saja ini keputusan sepihak dari sisi the Reds, yang tidak akan diterima secara baik oleh para pendukung tuan rumah.

Tribun East Stand yang disediakan bagi pendukung tim tamu mungkin hanya seperdelapan atau sepersepuluh dari jumlah total kursi penonton Stadion Old Trafford yang totalnya mencapai 76.962 kursi, tapi suara para pendukung tim tamu lebih keras daripada suporter Red Devils, yang banyak di antara mereka sudah beranjak pulang saat turun minum dan lebih-lebih saat terlihat bahwa pasukan Ole Gunnar Solskjaer tidak mungkin pulih dari ketertinggalan 0-5.

Dengan hasil ini maka Liverpool naik ke posisi kedua klasemen Premier League dengan 21 poin, menggusur Manchester City (20), sedangkan United tertahan pada ranking ketujuh, posisi terburuknya musim 2021/22, dengan perolehan nilai hanya 14 dari sembilan pertandingan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO