Oleksandr Zinchenko Ingin Akhiri Kebiasaan Arsenal yang Penting Empat Besar

Gilabola.com – Oleksandr Zinchenko ingin hapus kebiasaan Arsenal yang penting finis empat besar jadi juara Liga Inggris.

Oleksandr Zinchenko memang masih baru di Arsenal. Namun, sang pemain mendesak rekan satu timnya bukan cuma sekedar mengincar finis di empat besar melainkan jadi juara.

Arsenal merupakan salah satu tim besar di Liga Inggris. Terakhir mereka juara pada musim 2003/2004 di bawah asuhan Arsene Wenger. Namun kejayaan tersebut mulai pudar. Sejak saat itu, mereka cuma mengincar finis di empat besar alias supaya bisa tetap bermain di Liga Champions.

Mengincar hal tersebut terbilang wajar. Pasalnya, Manchester City, Chelsea, dan Liverpool mendominasi dalam perburuan gelar Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir. Arsenal sendiri bahkan semakin mengalami kemunduran di mana harus puas bermain d Liga Europa dan sempat absen di pentas Eropa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Musim lalu, klub sepak bola asal London Utara nyaris kembali dapatkan tiket bermain di Liga Champions. Tapi gagal diraih karena tergelincir di beberapa laga terakhir Liga Inggris. Musim 2022/23, diluar dugaan The Gunners tampil gacor di mana mereka kini berada di puncak klasemen usai baru-baru ini mengalahkan Chelsea 0-1 di Stamford Bridge.

Posisi Arsenal di urutan pertama pun ditanggapi beragam oleh legenda dan pengamat sepak bola. Ada yang masih meragukan juara dan ada yang bilang cuma bisa finis empat besar.

Namun, Oleksandr Zinchenko yang kenyang gelar Liga Inggris bersama Manchester City ingin mengubah kebiasaan Arsenal cuma finis di empat besar. Dia mendorong rekan satu timnya harus bisa jadi juara musim ini.

Dikutip dari Sportsmax, Oleksandr Zinchenko mengatakan terbiasa mendengar Arsenal bahwa yang penting finis di empat besar. Tapi usai kini bermain untuk The Gunners ingin menghapus target tersebut.

Pesepak bola asal Ukraina ingin Arsenal juara. Menurutnya, fans pantas mendapatkan gelar juara Liga Inggris lagi. Zinchenko sadar Manchester City tim yang kuat, namun eks pemain The Citizens yakin The Gunners bisa menantang mereka untuk gelar di musim ini.

Arsenal kini berada di puncak klasemen dan Manchester City berada di peringkat kedua. Kini mereka punya selisih 2 poin.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJulian Nagelsmann Sewot Bayern Munchen Berhadapan dengan PSG
SelanjutnyaBakal Permanen di Valencia, Ilaix Moriba Bagi-bagi Rejeki ke Barcelona