OleStay! Man Utd Pastikan Ole Gunnar Solskjaer Masih Dipertahankan vs Tottenham

Harapan fans Manchester United untuk bisa melihat Antonio Conte atau Zinedine Zidane bisa menjadi manajer baru di Old Trafford tampaknya harus dikubur dalam-dalam lantaran Ole Gunnar Solskjaer masih akan terus mempertahankan pekerjaannya di klub.

Di tengah badai desakan pemecatan dari fans Manchester United usai kekalahan memalukan 0-5 dari Liverpool yang menjadi kekalahan terbesar mereka melawan rival bebuyutan itu di kandang sendiri di Liga Inggris, Ole Gunnar Solskjaer terbukti masih tak tergoyahkan.

Laporan terbaru, seperti yang juga diungkap oleh Fabrizio Romano, mengklaim bahwa dewan Manchester United memutuskan bahwa mereka masih akan tetap mempertahankan taktisi Norwegia itu untuk pertandingan selanjutnya melawan Tottenham Hotspur di akhir pekan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keputusan itu juga kabarnya mendapatkan dukungan dari Alex Ferguson, meski mantan manajer legendaris klub itu menunjukkan raut wajah penuh kekecewaan ketika melihat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dibuat tak berdaya di Old Trafford melawan pasukan Jurgen Klopp.

Bahkan Ole Gunnar Solskjaer juga sudah kembali ke Carrington tempat latihan klub untuk memimpin para pemain Manchester United dalam mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu (30/10) malam WIB.

Ole Gunnar Solskjær menyelesaikan sesi latihan di Carrington bersama skuadnya pada Selasa waktu setempat, Sir Alex Ferguson juga ada di sana. Perasaan di sekitar staf adalah sama: dia akan dipertahankan setelah pertemuan darurat dewan klub pada hari Senin. Manchester United dikabarkan siap memberinya kesempatan lagi melawan Tottenham & kemungkinan juga laga berikutnya kontra Atalanta serta Manchester City.

Kabarnya bahwa dewan Manchester United ragu untuk memecat taktisi Norwegia mereka dan menunjuk Antonio Conte, karena ada kekhawatiran bahwa bos lain yang mereka datangkan ke Old Trafford akan merusak proyek yang telah mereka bangun selama bertahun-tahun dan juru taktik baru itu tidak membawa DNA klub bersamanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO