Oliver Skipp Ungkap di Liga Inggris Tak Boleh Lakukan Ini

Gilabola.com – Bintang muda Tottenham Hotspur, Oliver Skipp sebut jika main di Liga Inggris para pemain tak boleh melakukan kesalahan. Sebab, bisa merugikan klub saat bertanding.

Pemain sepak bola berusia 20 tahun merupakan produk akademi Tottenham Hotspur, namun musim lalu ia tak masuk dalam rencana Jose Mourinho. Akibatnya, klub sepak bola asal London Utara memutuskan untuk meminjamnya ke Norwich City.

Menariknya, Oliver Skipp ketika dipinjam ke Norwich City tampil gemilang di lini tengah. Ia bermain reguler dalam 45 pertandingan di Championship dan mengemas 1 gol. Berkat kontribusinya, tim berjuluk The Canaries berhasil promosi ke Liga Inggris. Tampil mengesankan, lantas di era kepelatihan Nuno Espirito Santo ia dipertahankan Spurs di musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di bawah asuhan Nuno sejauh ini, sang pemain telah bermain 90 menit penuh dalam dua pertandingan pembuka Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2021/22. Dengan bermain sebagai gelandang bertahan, ia juga bisa memberikan perlindungan untuk lini pertahanan klub sepak bola asal London Utara.

Terus berkembang di bawah asuhan pelatih anyar, Oliver Skipp menegaskan bermain di kasta tertinggi tidak boleh membuat kesalahan. Sebab, andai tak konsentrasi bisa menghukum timnya seperti menelan kekalahan. Meksi begitu, sang pemain menikmati tantangannya dan bakal berusaha untuk memberikan pengaruhnya untuk Tottenham Hotspur.

Berbicara kepada Evening Standard, sang pemain mengatakan bermain di Liga Inggris merupakan sebuah kemajuan usai sebelumnya main di Championship. Ia menjelaskan bermain di kasta tertinggi dibutuhkan konsentrasi tinggi hingga menit akhir laga.

Pasalnya, jika tak fokus dan membuat kesalahan dalam pertandingan timnya bisa mendapatkan hukuman. Kendati demikian, Oliver Skipp senang dengan tantangannya dan berharap bisa berikan kontribusi besar untuk permainan Tottenham Hotspur.

Sekedar informasi, usai mengalahkan Wolves di Liga Inggris kubu Spurs selanjutnya akan melawan Pacos de Ferreira di leg kedua kualifikasi Liga Konferensi Eropa dan masih harus dilihat lagi apakah sang pemain akan dimainkan di laga tersebut atau tidak.

Pasalnya, di leg pertama Olivier Skipp tak dimainkan oleh sang pelatih dan pertandingan kedua perlu dimenangkan oleh Spurs usai di leg pertama kalah 1-0.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO