Olivier Giroud Bantah Tinggalkan Chelsea Untuk Gabung Marseille

Berita Transfer, Olivier Giroud, Chelsea, Marseille
Berita Transfer - Olivier Giroud mengaku dirinya sama sekali tidak berniat untuk pindah ke Marseille.

Gilabola.com – Striker Chelsea, Olivier Giroud, secara tegas menepis kabar bahwa dia akan meninggalkan Stamford Bridge untuk kembali merumput di Liga Prancis menjelang musim kompetisi baru 2018-19.

Pemain yang ikut membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018, telah dikaitkan dengan pindah dari London Barat ke Marseille musim panas ini. Klub Ligue 1 dilaporkan siap untuk membayar mahar transfer sebesar 13 juta poundsterling untuk sang penyerang.

Berbicara kepada Le Dauphine, Giroud, yang diperkirakan akan mengadakan pembicaraan dengan bos anyar Chelsea Maurizio Sarri terkait perannya di musim baru, menyangkal bahwa dia saat ini tertarik untuk pindah kembali ke Prancis.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Saya telah mendengar banyak hal yang telah dikatakan di media tentang masa depan saya. Saat ini tujuan saya bukan untuk kembali ke Prancis, karena saya adalah pemain Chelsea,” kata pemain berusia 31 tahun itu.

Giroud bergabung dengan Chelsea pada bulan Januari 2018 lalu dari Arsenal. Selama ini, dia hanya jadi opsi kedua jika Alvaro Morata tak tampil dalam performa terbaik.

Munculnya spekulasi tentang kepindahannya ke Prancis dimulai sejak masuknya pelatih Maurizio Sarri ke Stamford Bridge. Dikatakan bahwa Sarri tidak cocok dengan gaya bermain dia. Mantan pelatih Napoli itu lebih senang dengan Alvaro Morata.

Bukan hanya dikabarkan akan pindah ke Marseille, Giroud juga disebut akan pensiun dari timnas Prancis pasca sukses memberikan gelar juara Piala Dunia 2018 lalu. Dia juga membantah kabar itu.

“Secara fisik, saya merasa masih muda. Saya belum memutuskan kapan akan pensiun dari timnas,” tandas Giroud.