Olivier Giroud Lanjutkan Hobi Jebol Gawang Aston Villa, Chelsea Unggul 1-0

Gilabola.com – Gawang Aston Villa sudah sembilan kali dijebol oleh Olivier Giroud sebelum laga Premier League dimulai Selasa dinihari (29/12) di Stamford Bridge dan sang striker Perancis itu memastikan kini 10 gol bersarang ke gawang tim favoritnya tersebut.

Pasukan Frank Lampard lebih dominan pada laga Selasa dinihari ini, tapi Aston Villa tidak main bertahan. Modal tiga kemenangan dari empat laga terkininya menyebabkan anak-anak Dean Smith melawan dengan gagah berani meski hanya kebagian 39 persen penguasaan bola.

Aston Villa merupakan tim favorit Giroud, dengan ia menjebol gawang tim ini sebanyak sembilan kali sepanjang karirnya di Liga Inggris, lebih sering daripada tim lain mana pun. Kini pada laga tadi malam di Stamford Bridge, Giroud memastikan ia menjebol gawang Villa untuk kali ke-10.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bagaimana gol itu tercipta juga dengan cara yang sangat disukai oleh Olivier Giroud. Ia bermain satu-dua dengan Christian Pulisic sebelum pemain Amerika itu mengirim bola ke Ben Chilwell di sisi kiri kotak, yang melambungkan si bundar ke depan gawang dan pemain Perancis itu menyundul ke sudut gawang dan tak bisa dihentikan kiper Emiliano Martinez, mantan penjaga gawang Arsenal.

Chelsea memiliki tujuh peluang selama 45 menit babak pertama, berbanding enam milik anak-anak Dean Smith, namun hanya ada dua tembakan on target, satu di antaranya adalah percobaan tembakan dari Pulisic pada menit 12 yang gagal menjadi gol.

Masih ada banyak yang bisa terjadi selama paruh kedua pertandingan di Stamford Bridge ini, namun jika skor bertahan sampai akhir atau kemenangan tetap bagi The Blues maka pasukan Frank Lampard akan naik ke posisi keempat dengan 28 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO