Olivier Giroud Perpanjang Kontrak di Chelsea

Olivier Giroud Perpanjang Kontrak di Chelsea

Gilabola.com – Olivier Giroud teken kontrak baru di Chelsea yang akan membuatnya tetap di Stamford Bridge hingga akhir musim 2019/20.

Pemain Prancis berusia 32 tahun itu mengaku bahagia bisa teken kontrak baru di Stamford Bridge. “Saya sangat bahagia bisa teken kontrak baru. Saya benar-benar ingin bertahan di sini, setidaknya satu tahun lagi,” tandas Giroud, seperti dilansir BBC Sport.

“Saya sudah merasa menjadi bagian dari tim ini, keluarga besar ini, sejak awal karir saya di sini. Mudah-mudahan akan ada banyak trofi yang bisa kami persembahkan untuk klub ini,” tambahnya.

Kontrak lama Giroud bersama Chelsea seharusnya berakhir di musim panas ini. Mantan pemain Arsenal itupun berpeluang pindah ke klub lain dengan status bebas transfer. Namun setelah dikabarkan akan hengkang ke Bordeaux, Giroud malah teken kontrak baru di Stamford Bridge.

Jadi Pemain Kunci di The Blues

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Penyerang berpengalaman itu gabung Chelsea dari klub rivalnya di London, Arsenal, pada Januari 2018. Sejak saat itu, Giroud sudah menyumbangkan 17 gol dalam 62 penampilannya di semua kompetisi.

Giroud juga menjadi salah satu pemain kunci yang ikut membawa the Blues melaju ke final Liga Europa, di mana ia berhasil mencetak 10 gol dan tiga assist dalam 13 pertandingan di ajang itu.

Selain itu, Giroud sebelumnya juga membantu skuad Maurizio Sarri melaju ke final Piala Liga. Sayangnya the Blues dikandaskan Manchester City lewat adu penalti. Selain itu, Giroud juga sempat membantu the Blues memenangkan trofi Piala FA musim lalu.