Olivier Giroud Ultimatum Chelsea

Gilabola.com – Olivier Giroud memberi ultimatum pada pelatih Chelsea, Frank Lampard, agar terus memainkannya, demi menghidupkan harapannya membela Timnas Prancis.

Giroud kabarnya telah mengatakan pada Lampard, ‘mainkan saya atau saya keluar’, di saat penyerang 34 tahun itu mengincar kemungkinan transfer di bulan Januari. Ia buktikan permainannya dengan mencetak empat gol saat the Blues menang 0-4 di kandang Sevilla di ajang Liga Champions tengah pekan ini, sebelum menyampaikan pesan tersebut.

Diungkapkan Olivier Giroud, bulan depan akan menjadi momen krusial bagi karirnya di klub maupun tim nasional, hingga ia terus mendesak agar diberi waktu lebih banyak untuk beraksi bersama skuad utama menjelang gelaran Piala Eropa musim panas mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Saya siap bertarung sampai akhir, tapi sudah jelas saya butuh waktu lebih banyak untuk beraksi di atas lapangan. Saya punya kesempatan untuk bermain di Piala Eropa, jika saya bermain lebih sering dibandingkan awal musim ini,” tandas Giroud, seperti dilansir The Sun.

“Saya sudah berbicara dengan manajer Timnas Prancis, Didier Deschamps, dan dia mengatakan jika situasinya tetap seperti itu, maka saya harus membuat keputusan saat bursa transfer musim dingin dibuka Januari,” tambah Olivier Giroud yang mantan pemain Arsenal itu.

“Tapi saya yakin, saya bisa dapatkan waktu bermain lebih banyak dan tetap berada di Chelsea, karena itulah yang saya inginkan. Tapi anda tidak pernah tahu di dunia sepak bola, semuanya bisa berubah sangat cepat,” tandasnya.

Olivier Giroud sejauh ini tetap berhubungan baik dengan Lampard, walau ia lebih sering menghabiskan sebagian besar waktunya di bangku cadangan. Apalagi, hal itu tak mempengaruhi ketajaman Giroud di lapangan, dan ia juga berhasil membantu Chelsea amankan posisi teratas grup di Liga Champions musim ini, di saat fase grup ini menyisakan satu pertandingan lagi.

Dia pencetak gol pound-for-pound terbaik di klubnya, di mana ia sukses mencetak satu gol di setiap 46 menit saat ia berada di lapangan. Terbaik berikutnya adalah Tammy Abraham, dengan 155 menit.

The Blues dijadwalkan bertemu Leeds United pada akhir pekan ini, di mana Olivier Giroud berpeluang besar menjadi starter untuk pertama kalinya di Liga Premier musim ini.

“Jawaban terbaik saat anda tak sering dimainkan adalah, tak usah sedih, tetap positif. Saya mencoba melakukannya di setiap hari. Saya yakin dengan kualitas saya, tetap tenang dan percaya diri. Saya tahu apa yang mampu saya lakukan,” tegas Giroud.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO