Ousmane Dembele Bisa Jadi Pengganti Ideal Salah atau Mane di Anfield

Eks Liverpool, John Barnes mendesak mantan klubnya memboyong Ousmane Dembele dari Barcelona pada bursa transfer.

Liverpool memang telah melaju hingga ke babak 16 besar Liga Champions, tetapi tertinggal 11 poin dari Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris. Parahnya dalam tiga pertandingan terakhir mereka gagal memetik kemenangan.

Sementara itu, kontrak Ousmane Dembele akan berakhir dengan klub sepak bola asal Catalan musim ini dan sang pemain juga belum capai kesepakatan masa kerja yag baru. Artinya, pada musim panas nanti sang pemain bisa pergi dan menyetujui pra kontrak dengan klub lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan peluang sang pemain untuk pergi sangat besar juga. Pasalnya, Barcelona sejauh ini juga belum bermain konsisten. Buktinya, masih sulit menembus empat besar Liga Spanyol dan tak lolos dari fase grup Liga Champions.

Dengan demikian, John Barnes mau agar raksasa Liga Inggris memanfaatkan situasi Ousmane Dembele dengan membawanya ke Anfield.

Bicara kepada awak media, John Barnes mengatakan jika dalam kondisi yang prima sang pemain bakal menjadi rekrutan yang bagus. Ia memang tak tahu sekarang bagaimana kondisi si pemain.

Namun, Barnes menilai kalau Ousmane Dembele mempunyai kemampuan yang sangat baik. Menurutnya, sang pemain bisa menjadi pengganti sempura untuk Sadio Mane dan Mohamed Salah. Ia menyebutkan pemain sepak bola asal Perancis masih muda, jadi akan menjadi pengganti jangka panjang yang bagus.

Sekedar informasi, pemain yang disarankan direkrut oleh raksasa Liga Inggris merupakan produk akademi Rennes. Ia memulai kariernya dari level U-19 hingga bermain tim utama. Performanya yang oke membuat Borussia Dortmund tertarik memboyongnya pada 2016.

Kini Ousmane Dembele bermain untuk Barcelona. Kemudian ia sudah menghasilkan 31 gol dan 23 assist dalam 128 pertandingan. Namun, catatan cedera sang pemain akan menjadi perhatian calon pelamar seperti Liverpool. Dia telah melewatkan 102 laga sejak gabung dengan Barca 2017. Hal ini tak lepas masalah kebugaran termasuk masalah hamstring yang terus-menerus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO