Ozil Buka Peluang Tampil untuk Arsenal Awal Musim Depan

Gilabola.com – Mesut Ozil awal Januari berpeluang kembali bermain di tim utama Arsenal lagi. Pasalnya, rekan satu timnya sedang melobi Mikel Arteta.

Pemain asal Jerman tersebut secara mengejutkan tak dimasukkan ke dalam skuad The Gunners di Liga Inggris dan Liga Europa pada awal musim 2020/21. Tak ayal, ia dikaitkan akan meninggalkan klub.

Mesut Ozil sendiri terus dihubungkan akan hengkang dalam waktu dekat ini. Klub besar dari Eropa hingga MLS kabarnya tertarik untuk memakai servisnya. Bahkan, peluangnya untuk meninggalkan Emirates Stadium semakin kencang karena kontraknya yang akan berakhir di bulan Juni musim depan belum juga diperpanjang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, kendati tak dimainkan di tim utama Arsenal lagi. Namun, mantan pemain Real Madrid itu kini aktif di media sosialnya. Terbaru, ia mengungkapkan berharap bisa membantu Meriam London lagi dalam sesi tanya jawab dengan para fans di Twitter.

Menurut Telegraph, para senior Arsenal sekarang ini sedang berusaha untuk melobi Mikel Arteta selaku juru taktik agar Mesut Ozil kembali diberikan kesempatan tampil pada paruh kedua musim.

Sementara itu, Arsenal berhasil memberikan kejutan saat melawan Chelsea. Tercatat usai melakukan perubahan pemain di lini depan dengan menempatkan Gabriel Martinelli, Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka kubu London Merah berhasil menang dengan skor akhir 3-1 saat bermain di Emirates Stadium pada Minggu (27/12) dini hari WIB.

Menarik untuk di tunggu apakah para pemain senior dapat melobi Mikel Arteta atau tidak. Jika gagal tentu saja membuat Mesut Ozil pergi meninggalkan London Utara semakin terbuka lebar di akhir musim nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO