Pablo Zabaleta Tak Rela Pep Guardiola Ke Juventus

Pablo Zabaleta Tak Rela Pep Guardiola Ke Juventus

Gilabola.com – Pablo Zabaleta tak rela jika Pep Guardiola pergi ke Juventus. Manajer klub Liga Inggris Manchester City itu harus menetap.

Pablo Zabaleta juga yakin jika Pep Guardiola akan menolak semua tawaran jadi pelatih klub selain Manchester City. Sang manajer tidak akan ke Serie A latih Juventus dan akan tetap di Premier League musim depan membantu City jadi juara.

Zabaleta pernah main dibawah arahan Guardiola dalam musim perdananya di Etihad sebelum ke West Ham United. Saat mendengar kabar jika sang manajer dikaitkan dengan Juventus, Zabaleta menunjukkan rasa tidak setuju.

“Dia adalah manajer yang bagus, salah satu yang terbaik saat ini. Saya pernah habiskan satu musim dengan dirinya, musim awal Pep di Inggris. Kami sudah melakukan banyak hal keren, tapi juga beberapa kesalahan yang jadi harga kami juarai Liga Inggris atau Liga Champions,” ujar Zabaleta melalui The Offside Rule.

Manchester City masih memerlukan bantuan Pep Guardiola

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Untuk klub seperti City akhiri musim tanpa trofi akan sangat menyakitkan, termasuk pada para pemain. Saat kalian bisa ada di sana, kalian akan main untuk memenangkan trofi.”

“Musim lalu, mereka sudah memainkan banyak laga sebanyak yang pernah saya lihat di Liga Inggris. Saya yakin jika dirinya akan tetap di City. Dia pasti akan terus membuat tim berkembang dan akan tetap menjuarai banyak trofi.”

Zabaleta sendiri pernah juara Premier League bersama City dibawah Roberto Mancini dan Manuel Pellegrini. Kagum dengan dunia kepelatihan, ia tertarik masuk manajemen klub.

“Saya terus menambah ilmu kepelatihan saya dan sudah menuntaskan sertifikasi kepelatihan UEFA B saya dan akan naik ke level selanjutnya. Saya ingin jadi pelatih dan mungkin suatu saat nanti bisa jadi Direktur Olahraga suatu klub juga.”

“Saya sangat mencintai dunia bola, jadi saya akan memberikan apa saja untuk kesempatan bisa jadi pelatih suatu saat nanti. Doain saya ya manteman,” pungkasnya.