Pahlawan Inggris di Euro 2020 yang Dikit-dikit Jatuh, Akan Lakukan Transfer ke Man City Dalam Hitungan Jam

Gilabola.com – Manchester City dalam beberapa jam ke depan, Kamis 5 Agustus 2021, akan mengumumkan kedatangan pahlawan timnas Inggris pada Euro 2020 ini, yang berkontribusi pada dua gol the Three Lions ke gawang Jerman pada babak 16 besar turnamen musim panas tersebut.

Kabar terakhir di tanah kelahiran sepakbola menyebutkan, Jack Grealish sudah terbang ke kota Manchester untuk bersiap melakukan tes medis, saat negosiasi manajemen City dan Aston Villa mendekati tahap akhir. Klub pemilik pemain 25 tahun ini diperkirakan akan takjub dengan nilai uang 2 Trilyun rupiah yang ditawarkan oleh skuad Pep Guardiola tersebut.

Jika Grealish bisa diresmikan dalam beberapa jam lagi pada hari Kamis (5/8) maka kemungkinan besar mantan pemain Republik Irlandia yang kemudian berkhianat membela timnas Inggris itu akan bisa diturunkan dalam laga pembuka musim FA Community Shield hari Sabtu (7/8) melawan Leicester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pep Guardiola masih kehilangan sejumlah besar pemain bintangnya yang ikut dalam Piala Eropa 2020 dan tengah menjalani hak liburan masing-masing selama tiga pekan, tapi akan berada di bawah tekanan untuk membawa pulang trofi Community Shield guna memberi dorongan moral menjelang dimulainya musim baru Liga Inggris 2021/22.

Jika harga yang disepakati untuk Grealish mencapai 2 Trilyun rupiah maka itu akan memecahkan rekor transfer sebelumnya untuk Paul Pogba saat Manchester United membayar Juventus sebesar 1,8 Trilyun rupiah pada tahun 2016.

Meski pun kedatangannya akan disambut senang oleh pendukung City, tapi kritikus akan mengingatkan bahwa Jack Grealish belum sembuh dari kebiasaannya untuk dikit-dikit jatuh, seperti yang terlihat dari cuplikan berikut ini:

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO