Pahlawan Promosi Aston Villa ke Premier League Ini Bakal Angkat Kaki dari Villa Park

Gilabola.com – Gelandang yang sempat terbuang pasca kedatangan Ross Barkley musim lalu padahal dia salah satu pahlawan promosinya Aston Villa ke Premier League, Conor Hourihane, bisa meninggalkan Villa Park lebih cepat.

Jurnalis Express and Daily Star Luke Hatfield melaporkan bahwa gelandang Connor Hourihane akan meninggalkan Aston Villa sebelum jendela transfer ditutup, saat kontraknya saat ini tinggal setahun lagi di Villa Park.

Gelandang Republik Irlandia itu bergabung dari Barnsley lebih dari empat tahun lalu dan terbukti menjadi salah satu pemain kunci dalam promosi The Villains kembali ke Premier League, berkontribusi pada 19 gol di musim 2018/2019 saat tim Dean Smith berhasil promosi melalui babak play-off.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia melanjutkan performanya yang mengesankan dengan mencetak tujuh gol dan menyumbang lima assist di musim 2019/2020 saat Villa menghindari ancaman degradasi saat melawan West Ham pada pekan terakhir liga.

Namun kedatangan Ross Barkley dengan status pinjaman dari Chelsea musim panas lalu membuat Connor Hourihane dibatasi hanya dengan beberapa penampilan di Premier League sebelum Natal, membuatnya kemudian dipinjamkan ke Swansea selama setengah musim.

Bersama The Swans, dia memiliki performa positif dengan menyumbang lima gol dan dua assist dalam 24 penampilan, membantu timnya untuk finish di empat besar divisi Championship.

Conor Hourihane kini telah kembali ke Aston Villa, masih sama sekali belum dimainkan di dua laga perdana mereka di Premier League melawan Watford dan Newcastle United, tapi bermain dengan mengemban ban kapten selama kemenangan 0-6 atas Barrow di Piala Carabao.

Dengan tidak adanya jaminan bahwa dia akan mendapatkan kesempatan bermain reguler di Premier League asuhan Dean Smith, pemain berusia 30 tahun itu dilaporkan bisa kembali ke divisi Championship sebelum bursa transfer ditutup, mungkin dalam kesepakatan transfer pinjaman.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO