Paksa Keluar Dari Chelsea, Thibaut Courtois Kabur

Berita Transfer, Thibaut Courtois, Chelsea
Berita Transfer - Thibaut Courtois mulai berulah di klub Liga Inggris, Chelsea.

Gilabola.com – Kiper Chelsea Thibaut Courtois mogok latihan dan tidak diketahui keberadaannya saat ia tengah memaksakan transfer keluar dari Stamford Bridge musim panas ini.

Kiper Belgia Thibaut Courtois dijadwalkan akan kembali ke Cobham (pusat pelatihan Chelsea) pada hari Senin bersama Eden Hazard, Olivier Giroud dan N’Golo Kante.

Courtois telah menjadi rumor spekulasi transfer selama musim panas ini dan sangat ingin untuk bergabung dengan Real Madrid.

Dan kiper berusia 26 tahun itu memberi tekanan kepada The Blues setelah tidak muncul untuk sesi latihan klub, satu pekan sebelum dimulainya musim baru, menurut The Telegraph.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Maurizio Sarri ingin bicara dengan Courtois soal masa depannya setelah mengakui pada hari Minggu bahwa sang kiper bisa saja dijual.

Courtois tidak menghadiri pertandingan Community Shield melawan Manchester City pada hari Minggu (5/8) seperti yang diharapkan, dan pemain berusia 26 tahun itu tetap tinggal di Belgia.

Klub asal London Barat tersebut tidak diberi penjelasan tentang ketidakhadiran Courtois di pertandingan dan sangat kaget ketika dia tidak muncul untuk sesi latihan jam 4 sore (waktu setempat) pada hari Senin.

Chelsea merilis foto Hazard, Giroud, dan Kante kembali ke tempat latihan, dengan tidak ada Courtois.

Perilaku Courtois tampaknya telah memancing berita tentang rencana The Blues memicu klausul rilis kiper Atletico Madrid Jan Oblak dalam 24 jam ke depan.

Chelsea tidak akan menjual Courtois sampai mereka mendapatkan penggantinya dan mereka memiliki waktu sampai hari Kamis untuk melakukannya, saat tenggat jendela transfer Liga Inggris.

Sementara Courtois tengah merekayasa kepindahannya, Hazard memutuskan untuk tidak melakukan pemberontakan agar dapat memaksakan transfernya ke Los Blancos.

Hazard memang ingin pergi, tetapi menjanjikan kepada klub dan fans bahwa dia tidak akan memaksakan diri keluar dari Stamford Bridge. Playmaker asal Belgia itu belum kunjung menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge.