Palu Jatuh Menimpa Kaki Manchester United, Kerjasama Dua Pemain Terpenting

Gila Bola – Dua pemain terpenting West Ham United bekerja sama untuk mencetak gol pertama, yang segera diikuti oleh gol bekas pemain Ajax, menimbulkan kesengsaraan baru bagi Manchester United.

Satu bola congkelan dari Lucas Paqueta tiba tepat waktu dan meloloskan Jarrod Bowen dari jebakan offside yang dipasang para pemain belakang Setan Merah, sebelum ia menjebol gawang Andre Onana.

Dan ketika para pemain tim tamu bangkit serta maju ke depan guna mencari gol balasan, justru terjadi gol kedua dari Mohammed Kudus. Tahu gak siapa pemberi assist untuk gol Kudus? Paqueta lagi.

Kekalahan Ke-8 Kalinya Man United Musim Ini

Tagar #TenHagOut sudah pasti akan menghiasi laman-laman Twitter segera setelah ini. Sang pelatih Belanda tidak bisa menyediakan strategi yang tepat bagi anak buahnya untuk laga di London Stadium ini.

Padahal mereka sebenarnya bisa belajar banyak dari guru les Jurgen Klopp yang baru saja menenggelamkan the Hammers di ajang Carabao Cup dengan skor telak 5-1.

Bagaimana permainan kreatif, intercept dua kali menjadi awal dua dari lima gol the Reds, juga serangan-serangan dari luar kotak penalti terbukti menghasilkan dua dari lima gol Liverpool ke gawang West Ham.

Ini merupakan kekalahan kedelapan kalinya dari skuad Setan Merah pada awal musim 2023/24 ini. Nilai tim saat ini hanya 28 sebagai hasil dari sembilan kali menang, satu imbang.

West Ham Kini Naik ke Posisi Enam Liga Inggris

Tiga poin memberi pasukan David Moyes itu kenaikan pesat di klasemen sementara Liga Inggris, dari semula posisi sembilan, kini mereka duduk di urutan keenam.

Target akhir musim the Hammers kini akan berubah menjadi lolos ke salah satu kompetisi Eropa usai mengumpulkan 30 poin dari 8 pertandingan, sembilan kemenangan, tiga imbang dan enam kekalahan.

Siapakah Bowen, Paqueta dan Kudus?

Jarrod Bowen sudah lima musim terakhir membela klub London ini, sejak transfernya dari Hull City pada pertengahan 2019/20.

Pemain 27 tahun ini sepertinya dalam perjalanan untuk mengulangi jumlah 12 golnya dua musim silam. Sejauh musim ini ia sudah mencatatkan 11 gol!

Lucas Paqueta asal Brasil. Bekas pemain Olympique Lyon itu sudah mencatatkan lima assist serta dua gol sejauh musim baru ini, sudah melewati tiga assist, selain empat golnya musim lalu.

Sementara itu Mohammed Kudus baru saja didatangkan dari Ajax Amsterdam musim baru ini dan sudah mencatatkan lima gol serta satu assist, setelah mencatatkan 11 gol dan tiga assist bersama raksasa Belanda itu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!