Pantas Saja Ngebet Gabung Man Utd, Gaji Sancho Bisa Naik Hingga 3 Milyar per Pekan!

Gilabola.com – Jadon Sancho dilaporkan akan mendapatkan lebih dari dua kali lipat dari gaji mingguan yang didapatkannya di Borussia Dortmund jika dia menyelesiakan kepindahannya ke Manchester United.

Runner up Premier League Manchester United sekali lagi menjadikan Jadon Sancho sebagai target transfer utama di musim panas ini dengan pemain sayap Inggris itu tampaknya akan segera menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford. Laporan juga menyebut bahwa dia sangat ingin bergabung ke skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pada musim panas 2020 lalu, The Red Devils sudah berminat untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun tersebut, yang mencetak 20 gol dan 20 assist dalam 44 penampilannya untuk Borussia Dortmund di musim 2019/2020, tapi harga Rp 2,2 Trilyun mencegah kesepakatan transfer apapun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di musim panas ini pihak Bundesliga telah setuju untuk menurunkan bandrol mantan pemain muda Manchester City itu, dan Manchester United kini dikabarkan di ambang transfer untuk menjadikan Jadon Sancho sebagai rekrutan musim panas pertama mereka dengan mahar sekitar Rp 1,5 Trilyun hingga Rp 1,6 Trilyun.

Jadon Sancho performanya sedikit menurun pada musim 2020/2021 ini, tapi dia masih berhasil mencatatkan 16 gol dan 20 assist dalam 38 pertandingan di semua kompetisi untuk Borussia Dortmund dan membantu klub memenangkan Piala Jerman musim ini.

Laporan dari Daily Star menyebutkan bahwa kepindahan ke Old Trafford akan membuat pemain 21 tahun itu naik gaji hingga Rp 3 Milyar per pekan. Bayarannya saat ini di Borussia Dortmund hanya Rp 2 Milyar per pekan, dan dia akan mendapatkan upah hingga Rp 5 Milyar per pekan jika menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United.

Awalnya agen Jadon Sancho meminta bayaran mencapai Rp 7 Milyar per pekan, yang akan membuatnya menjadi penghasil tertinggi kedua di klub setelah David de Gea yang mendapatkan Rp 7,5 Milyar per pekan. Tapi pihak Manchester United menolak tuntutan tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO