Pantas Saja Ngebet Gabung Man Utd, Keluarga Bek Inggris Ini Ternyata Fans Setan Merah

Gilabola.com – Bek internasional Inggris Kieran Trippier telah menetapkan hatinya untuk kembali ke Premier League musim panas ini dan dia tengah menantikan minat nyata dari Manchester United untuk membawanya kembali ke tanah airnya.

Kieran Trippier meninggalkan Inggris untuk pertama kalinya dalam karirnya ketika meninggalkan Tottenham Hotspur untuk bergabung ke Atletico Madrid pada musim panas 2019 senilai Rp 382 Milyar.

Sejak itu dia terus menjadi pemain penting dalam racikan Diego Simeone di Wanda Metropolitano, dan membantu Los Rojiblancos memenangkan gelar La Liga musim 2020/2021 dengan dia menyumbang enam assist dalam 28 penampilan liga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi hanya dua tahun waktunya di Spanyol, bek internasional Inggris itu ingin kembali ke tanah airnya saat manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer terus dikaitkan dengan upaya untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 30 tahun itu.

Kini laporan dari Telegraph menyebutkan bahwa Kieran Trippier merasa kini sudah waktunya bagi dirinya untuk kembali ke Inggris dan berharap The Red Devils segera menghidupkan minat mereka dengan minat nyata dan memberikan penawaran kepada Atletico Madrid.

Dibesarkan di Bury, mantan bek Tottenham Hotspur itu ternyata datang dari keluarga yang semuanya merupakan pendukung Manchester United, termasuk sang pemain dengan 33 caps bersama The Three Lions tersebut.

Aaron Wan-Bissaka telah memantapkan dirinya sebagai bek kanan pilihan pertama Ole Gunnar Solskjaer, tetapi pengalaman dan keserbagunaan Kieran Trippier akan sangat disambut di Old Trafford, terutama karena kemampuan ofensifnya yang tak dimiliki rekan senegaranya dan mantan Crystal Palace itu.

Kontrak Kieran Trippier di Atletico Madrid masih sampai musim panas 2023 mendatang dan Manchester United sebelumnya dikaitkan dengan upaya untuk membawanya kembali ke Inggris dengan nominal transfer senilai Rp 200 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO