Para Pemain Man Utd Bisa Lakukan AKSI & DEMO, Tuntut Ole Gunnar Solskjaer Mundur!

Manchester United kini memberikan pertimbangan serius untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer saat kekalahan dari Liverpool dan Manchester City telah mengubah banyak hal, dan semakin banyak pemain yang tak puas bermain untuk taktisi Norwegia itu.

Rencana Manchester United untuk mempertahankan Ole Gunnar Solskjaer hingga akhir musim menjadi kacau balau oleh penampilan buruk mereka saat melawan Manchester City dan Liverpool dalam tiga pekan terakhir.

Memang itu adalah penampilan yang menimbulkan rasa frustrasi melawan dua kekuatan elit Premier League itu, ketika The Red Devils dibantai 0-5 oleh Liverpool di Old Trafford dan baru saja dibuat kucing-kucingan para pemain Manchester City dalam kekalahan 0-2, juga terjadi di kandang sendiri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sempat mendapatkan tekanan hebat setelah kekalahan melawan pasukan Jurgen Klopp, dan meski akhirnya bisa mempertahankan pekerjaannya, kini tekanan kembali datang setelah penampilan yang mengecewakan melawan tim besutan Pep Guardiola.

Para pemain dan dewan klub sempat merasa optimis di awal musim bahwa taktisi Norwegia itu bisa memimpin mereka untuk menantang gelar Premier League di musim ini, tapi banyak hal yang sekarang telah berubah.

Kini Bruno Fernandes dikabarkan ada di antara para pemain senior yang merasa tidak mendapatkan arahan yang cukup dari Ole Gunnar Solskjaer dan staf pelatihnya, sementara Cristiano Ronaldo khawatir dengan penurunan standar di Manchester United sejak dia meninggalkan klub 12 tahun lalu.

Perubahan taktik yang lebih defensif ke formasi 3-4-1-2 juga menimbulkan tanda tanya besar karena itu tidak sesuai dengan ambisi klub atau skuad menyerang yang telah ia datangkan mahal-mahal, termasuk Jadon Sancho yang dibeli mencapai Rp 1,45 Trilyun.

Ada juga perasaan di ruang ganti bahwa Ole Gunnar Solskjaer menunjukkan favoritisme kepada beberapa pemain tertentu misalnya Fred dan Harry Maguire yang selalu dipilih meski bermain buruk dan terlalu lunak pada skuad. Luke Shaw juga bukan pemain yang sama seperti musim lalu.

Di sisi lain, para pemain berbakat macam Jesse Lingard dan Donny van de Beek selalu diabaikan. Bahkan sekarang ada kekhawatiran bahwa Jadon Sancho yang dikejar-kejar selama bertahun-tahun juga akan bernasib sama dengan keduanya di Old Trafford.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO