Para Pemain Man Utd Pun Binggung, Kenapa Van De Beek Begitu Dianaktirikan Solskjaer

Donny van de Beek baru bermain enam menit saja di Premier League meski dia sempat dijanjikan oleh Ole Gunnar Solskjaer bahwa dia akan mendapatkan waktu bermain lebih banyak musim ini, sesuatu yang bahkan membuat para pemain United merasa binggung.

Laporan menyebutkan bahwa para pemain Manchester United dibuat bertanya-tanya mengapa manajer mereka Ole Gunnar Solskjaer begitu menganaktirikan Donny van de Beek, begitu pula dengan Jesse Lingard yang kurang mendapatkan kesempatan bermain.

Sebuah laporan dari Manchester Evening News bahkan menyebutkan bahwa para pemain mempertanyakan apakah taktisi Norwegia itu benar-benar melakukan seleksi pemain dengan cara yang tepat, karena mereka benar-benar gagal paham mengapa pemain tertentu dikeluarkan dari skuad.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Situasi gelandang Donny van de Beek yang paling dipertanyakan, dengan dia bahkan baru bermain enam menit di Premier League dan 141 menit di semua kompetisi musim ini. Padahal di awal musim, Ole Gunnar Solskjaer telah berkali-kali berjanji bahwa pemain Belanda itu akan mendapatkan banyak kepercayaan di musim keduanya di klub.

Lucunya bahwa Manchester United hampir kalah melawan Atalanta dengan Fred dan Scott McTominay bermain di lini tengah, tapi taktisi Norwegia masih mempertahankan duet keduanya untuk melawan Liverpool yang akhirnya tidak hanya membuat mereka kebobolan dua gol, tapi lima gol!

Jesse Lingard adalah gelandang lain yang kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain di Old Trafford, terlepas bahwa dia tampil mengesankan saat dipinjamkan ke West Ham United musim lalu dan sekarang mengisyaratkan dia bisa pergi untuk mencari waktu bermain reguler.

Dia baru bermain selama 55 menit di Premier League musim ini, padahal dia berhasil mengantongi dua gol termasuk gol kemenangan kontra West Ham. Laporan akhirnya menyebutkan bahwa para pemain United merasa frustrasi karena Ole Gunnar Solskjaer tetap tak mau mengubah seleksi pemainnya, selalu mengulang kesalahan yang sama meski hasil tidak sesuai harapan.

Tim yang kebobolan dua gol melawan Atalanta di Liga Champions kembali diturunkan 100 persen untuk menghadapi Liverpool. Akhirnya seperti ketakutan Paul Scholes, mereka dihajar habis-habisan oleh pasukan Jurgen Klopp yang tengah berada dalam performa dahsyat di lini depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO