Para Pemain Man Utd Sudah Siap Lahir Batin Manajer Ole Gunnar Solskjaer Dipecat

TERUNGKAP! Ternyata masa jabatan Ole Gunnar Solskjaer sekarang sudah berada di ujung tanduk dan pertanyaannya bukan lagi tentang jika, tapi kapan dia akhirnya dipecat dari pekerjaannya di Manchester United.

Laporan dari SunSport menyebutkan bahwa masa jabatan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United sekarang berada pada seutas benang, pertanyaannya tinggal kapan dia akhirnya akan dipecat oleh pihak klub.

Taktisi Norwegia memanfaatkan jeda internasional untuk terbang kembali ke Norwegia bersama keluarganya dan menghindari kritik. Memang dia saat ini sedang berada dalam tekanan besar usai serangkaian hasil buruk The Red Devils, yang kalah di empat dari enam alag terakhir di Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan pasca kekalahan dari Liverpool [0-5] dan Manchester City [0-2] kemudian kabarnya membuat para pemain dan staf pelatih sudah siap lahir batin dan pasrah jika mereka akhirnya harus berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer untuk dipecat dari pekerjaannya di Old Trafford.

Manchester United diyakini memiliki skuad yang mampu bertarung memperebutkan gelar dengan mereka memiliki banyak banyak pemain yang bisa dibilang termasuk yang terbaik di posisinya, seperti kiper David de Gea, bek tengah Raphael Varane, gelandang Paul Pogba serta Bruno Fernandes, hingga penyerang Marcus Rashford dan Cristiano Roaldo.

Sayangnya di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, skuad yang menjanjikan ini gagal dibawa untuk menembus batas dan mereka sekarang justru hanya berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League, hanya meraup 17 angka dari 11 laga dan sudah tertinggal sembilan poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Taktisi Norwegia sebenarnya baru saja dianugerahi kontrak baru di musim panas hingga 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi, tapi ada keinginan besar di antara keluarga pemilik klub, keluarga Glazer, untuk mengubah haluan.

Bukti buruknya kinerja di atas lapangan, kritik keras di media, sorotan para legenda dan pakar sepak bola, hingga seruan pemecatan dari para fans semuanya dipantau oleh pihak klub, yang akhirnya mengatakan bahwa Ole Gunnar Solskjaer sudah waktunya untuk pergi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO